Home » » Belum Jadi Member Kartu Aku atau Mitra Bisnis Alfamart ? Ayo Daftar Sekarang!

Belum Jadi Member Kartu Aku atau Mitra Bisnis Alfamart ? Ayo Daftar Sekarang!

Written By admin on 17.11.12 | 17.11.12







Minimarket Alfamart 


Kurang lebih sudah lebih kurang 4 tahun saya menjadi member Kartu Aku dari.  Awal cerita menjadi member Alfamart yaitu ketika waralaba Alfamart mulai buka tidak jauh dari tempat tinggal saya. Kebetulan waktu pertama kali openingnya saya lewat di lokasi alfamart dan  merencanakan akan belanja disana. Setiba dirumah ternyata sudah ada katalog dari alfamart yang baru saja saya lewati. Setelah membaca isi katalog tersebut, produk-produknya sangat menarik, harga yang kompetitif dan ada promo untuk menjadi member Kartu Aku Alfarmart . Tanpa membuang waktu langsung saja menuju ke Alfamart  untuk membuat kartu Aku  dan juga belanja keperluan pribadi. Waktu untuk membuat kartu  Aku tidaklah lama, dan pegawai Alfamart sangat membantu dalam mengisi form yang ada. Tidak ada 15 menit kartu Aku sudah jadi, semakin senang lah saya karena ada Alfamart yang dekat, terus mendapat kartu Aku dan juga bisa mendapatkan diskon serta point undian dalam sekali belanja, sangat menguntungkan bukan?.

Member Kartu Aku dapat kejutan yang menguntungkan

Alfamart tidak hanya memberikan kejutan dalam hal harga, produk, layanan dan juga program hadiah.  Kejutan yang sangat menguntungkan  bukan? kejutan dari  Alfamart kepada member Kartu Aku. Namun kini saya dikejutkan dengan adanya program member online yang ada di situs Alfamart. Ketika melihat ada program member online di situs Alfamart, langsung saja saya kembali mendaftar ulang, agar lebih meyakinkan lagi. Ketikan saya buka situsnya...waah...luar biasa, contentnya sangat lengkap dan informatif. Dengan adanya situs Alfamart ini sangat menguntungkan member Kartu Aku, kenapa? Ya karena sebagai member Kartu Aku tidak perlu lagi menunggu brosur datang dari Alfamart terdekat. Namun anda bisa langsung melihat program promo menarik member Alfamart dan pastinya kejutan-kejutan yang pasti menguntungkan.

Situs Alfamartku

Situs Alfamartku Informatif dan Menarik

Ketika pertama kalinya melihat halaman muka situs Alfamartku, agak terkejut, kenapa? karena halaman pertama sudah menampilakn promo menarik dan menguntungkan bagi member Kartu Aku. Rasa penasaran semakin menjadi didalam diri ini untuk mencoba satu persatu menu yang ada. Ternyata, situs Alfamart yang telah di re-design ini semakin manarik,informatif dan mudah untuk menggunakannya (navigasinya).  Mengapa dikatakan menarik, informatif dan navigasinya mudah? . Kalau untuk menarik sudah pasti, dapat dilihat dari tampilan  halaman pertama yang bersih, eye catching dan terdapat promo-promo yang menguntungkan bagi para member Kartu Aku. Tahu apa tidak? bahwa member Kartu Aku sudah mencapai 3,5 juta, luar biasa suatu prestasi yang membanggakan dan perhitungan itu hanya sampai tahun 2011, bagaimana hingga akhir tahun 2012 ini?... wah pastinya akan meningkat. Seiring semakin berkembangnya mitra-mitra waralaba Alfamart di seluruh pelosok daerah.  Banyaknya mitra bisnis yang melakukan investasi pada waralaba Alfamart ini membuktikan jika Alfamart merupakan mitra bisnis yang menguntungkan dan juga bisa diandalkan. 

Tak diragukan lagi jika situs Alfamart sangat informatif. Informasi yang di sediakan situs ini beragam dan dapat menjadi solusi bagi semua, mulai dari member Kartu Aku hingga (calon) Mitra bisnis Waralaba Alfamart. Sistem navigasi menu yang mudah dipahami dan digunakan, membuat para member Kartu Aku dan mitra bisnis waralaba dapat segera menemukan informasi atau solusi yang dicarinya. Merupakan perpaduan yang sangat apik, bisnis waralaba Alfamart yang menguntungkan dan situs yang menarik serta informatif.

Solusi Masa Depan, Investasi Bisnis Waralaba Alfamart

Sebagai seorang yang bijak dan merencanakan masa depan yang  lebih berwarna, harus pandai memiilih cara yang  tepat untuk ber-investasi. Untuk itulah Alfamart memberikan alternatif solusi untuk investasi. Investasi sebgai mitra bisnis waralaba Alfamart sangat menguntungkan. Untuk masalah brand, waralaba Alfamart tidak perlu diragukan lagi. 3 kali memenangkan penghargaan Super brands, Social Media Awards, 4 kali mendapatkan penghargaan IMAC awards, penghargaan 5-Star World Class Quality Achievement, 5 kali penghargaan Indonesia Best Brands dan Alfamart juga mendapatkan penghargaan CSR awards pada tahun 2011. Kemudian apakah hubungan antara investasi dan dan awards ini? jelas memiliki hubungan yang erat. Karena penghargaan ini merupakan barometer sebuah produk bergengsi selain itu juga menandakan bahwa Alfamart merupakan bisnis  waralaba yang dapat diandalkan. Selain dapat di andalkan, dari segi layanan pelanggan juga sangat baik dan memuaskan. Serta kontribusi untuk lingkungan juga telah terbukti turut serta berperan aktif dalam bidang pendidikan, sosial,olahraga,lingkungan,seni dan budaya serta kewiraushaan. Jadi ber-investasi sebagai mitra waralaba Alfamart akan sangat menguntungkan dan menjadi solusi masa depan indah bagi anda. 

Solusi Bisnis Retail Terbaik Indonesia dan Promo Menguntungkan Member Kartu Aku

Sekarang tidak perlu bingung kemana akan menginvestasikan uang anda, karena sudah ada solusi bisnis retail terbaik Indonesia, sebagai mitra bisnis waralaba Alfamart. Kemudahan dan keuntungan dari program-progran promo yang menarik bisa didapatkan oleh member Kartu Aku. Lengkaplah sudah Alfamart memberikan kontribusi dan solusi bagi setiap orang. Sehingga tidak mengherankan jika PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, dengan jaringan minimarket Alfamartnya mendapat penghargaan yang begitu banyak dari segala bidang,mulai dari brand, konsep apik minimarket,  pelayanan yang sigap, kepedulian lingkungan dan lain-lain. Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung menjadi mitra bisnis waralaba Alfamart yang merupakan solusi bisnis retail Indonesia dan juga raih kejutan serta keuntungan dengan menjadi member Kartu Aku.
Alfamart - PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk
Waralaba Alfamart

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus