Home » , » Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Written By admin on 1.8.14 | 1.8.14



Singgasana Hotels and Resorts

Singgasana Hotels and Resorts merupakan sebuah perusahaan bidang jasa pelayanan yang memiliki beberapa hotel dan resordi Indonesia. Hotel dan resor yang dimiliki oleh grup Singgasana sangat nyaman dan elegan memiliki fasilitas lengkap, mulai dari lapangan golf, residence, ruang meeting dan konvensi bertaraf internasional, pusat kebugaran, arena anak dan lain-lain. Singgasana Hotels dan Resort ini tersebar di beberapa daerah tujuan wisata utama Indonesia, daerah yang terdapat hotels dan resort tersebut diantaranya adalah  Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok

Ayodya Resort Bali,Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan House Sangkuriang Bandung. Grup Singgasana Hotel dan Resort turut meramaikan industri kreatif MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition/Events) Indonesia. Karena grup Singgasana memiliki fasilitas ber-standar internasional disetiap hotel dan resortnya. Hotel dan resor yang tergabung ke dalam grup singgasana telah banyak diakui oleh situs perjalanan wisata internasional, sebut saja salah satunya adalah TripAdvisor. Dimana hotel dan resor dari grup singgasana ini menjadi rekomendasi sebagai pilihan dikala liburan atau untuk aktivitas MICE. Singgasana Hotels and Resorts group seringkali menjadi tuan rumah ajang internasional, seperti ketika APEC SUMMIT 2013 dan Miss world 2013. Berapa delegasi dan peserta menginap di Ayodya Resort Bali. Selain delegasi dan peserta mice kelas dunia, ada pula artis internasional yang pernah menginap di salah satu hotel dari grup singgasana, sebut saja salah satunya James Ingram.


Ayodya Resort Bali
Ayodya Resort Bali

Singgasana Hotels and Resorts sebagai pelaku MICE sudah pasti mempunya fasilitas yang dibutuhkan dalam industri ini. Fasilitas dengan standar MICE internasional sanggup memenuhi permintaan pasar. Dan hal ini dibuktikan dengan di percaya-nya Ayodya Resort Bali sebagai tuan rumah ajang pemilihan ratu kecantikan dunia atau Miss World 2013. Pada tahun yang sama 2013 disamping sebagai tuan rumah untuk ajang bergengsi internasional, miss world,  Ayodya Resort Bali juga mendapatkan penghargaan dari situs perjalanan wisata internasional yaitu TripAdvisor. TripAdvisor sebagai situs perjalanan wisata yang banyak menajdi panduan wisatawan manca negara maupun domestik, memberikan penghargaan TripAdvisor Certificate Excellence 2013. Hal ini membuktikan bahwa Ayodya Resort Bali memiliki prestasi serta kenyamanan yang berkelas internasional. Ayodya Resort Bali ini memiliki beberapa tipe kamar yang nyaman dan dekorasi yang elegan. Perpaduan interior yang elegan antara unsur kayu yang berwarna coklat dan dinding warna putih  menciptakan kenyamanan seolah menyatu dengan alam. Harmonisasi ini ditambah dengan pemandangan taman tropis yang indah. 
Pantai Eksotik Bali

Sudut Pandang yang di berikan oleh masing-masing tipe kamar berbeda dan memberikan suasana tersendiri ketika tamu menikmatinya melalui balkon kamar. Kenyamanan dan konsep yang menyatu memberikan anda pengalaman menginap yang tak terlupakan. Selain tersedia beragam jenis tipe kamar terdapat pula fasiltas lain yang membuat anda semakin nyaman tinggal di Ayodya Resort Bali. Fasilitas kebugaran, kolam renang yang besar,2 lapangan squash dan Ayodya Spa by Mandara. Bila anda bekerja tapi juga ingin merasakan liburan, disini terdapat fasilitas pusat bisnis yang lengkap. Jika anda ingin melakukan aktivitas MICE, tersedia pilihan ruang yang dapat digunakan untuk meeting/ konferensi dan event lainnya.
Meeting Room Ayodya Resort Bali

Shopping arcade memudahkan bagi anda yang tak sempat berburu souveneir di pasar tradisiona namun tetap ingin membeli souvenir khas Bali sebagi oleh-oleh. Serta Camp Ananda, tempat ini merupakan sarana penitipan anak. Namun camp ananda tidak seperti penitipan anak biasa, pada camp ini anak tidak akan merasa sedang dititipkan oleh orangtua mereka, kenapa? karena pada camp ananda anak akan dapat bermain dengan bebas namun tetap diawasi oleh Activities Attendants atau baby-sitter anda. Pada camp ini terdapat beragam aktivitas yang membuat anak tidak cepat bosan. Aktivitas yang menarik diantaranya adalah menari dan belajar alat musik tradisional khas Bali. 
Camp Ananda di Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort Bali dengan nuansa khas tradisional nya mampu memikat wisatawan domestik maupun internasional. Pilihan wisatawan domestik maupun internasional tinggal di Ayodya Resort Bali sangat lah tepat, karena kenyamanan dan suasana telah membuktikan bahwa resor dari grup singgasana ini memang pilihan terbaik untuk Hotel di Bali.


Singgasana Hotel Surabaya
Singgsasan hotel Surabaya Spa

Singgasana grup memiliki cabang hotel di surabaya yang telah mendapat pengakuan dari situs perjalanan wisata internasional, TripAdvisor. Singgsasan hotel Surabaya mendapatkan TripAdvisor Certificate Excellence 2013. Hal ini menunjukan jika hotel singgasana di Surabaya ini menjadi rekomendasi akomodasi pilihan TripAdvisor bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Surabaya, Indonesia. Singgasana hotel Surabaya menjadi rekomendasi pilihan tempat menginap bagi wisatawan domestik maupun internasional. Namun tidak hanya itu saja, Singgasana  hotel di Surabaya ini juga seringkali digunakan untuk kegiatan MICE. Hotel Singgasana Surabaya ini memiliki tiga ruang yang mendukung untuk event MICE. Ruang tersebut adalah Ruang Amarta, Ruang Kalingga dan 3 Ruang Kahuripan. Ruang untuk kegiatan MICE ini sangat penting, mengingat pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sedang mengoptimalkan sektor ekonomi kreatif. Dan MICE disini merupakan salah satu jenis sektor ekonomi kreatif yang terus dikembangkan, sehingga diharapkan Indonesia nantinya akan menjadi destinasi MICE dunia. 
Meeting Room Singgsana Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya memiliki kamar dua tipe kamar, yaitu Deluxe (Deluxe dan Executive Deluxe) dan Suite (Executive suite dan The Villa). Selain kamar yang nyaman dengan interior yang apik, surabaya hotel singgasana ini juga dilengkapi dengan dua restoran Dharmawangsa dan Amandaru. Bagi anda yang menyukai kue, Singgasana Hotel di Surabaya ini terdapat pula Cake Corner. Anda bisa menikmati cake dan pastry yang lezat dari tangan ahli. Tak ketinggalan di hotel ini juga memiliki bar dengan konsep yang berbeda pastinya, Pool Bar, Angsana Terrace dan  Padi Terrace. Outward bound seluas 15 hektar menjadi salah satu fasilitas yang ada di hotel Singgsana ini. Out Ward bound Singgsana hotel ini kerap kali digunakan oleh perusahaan, orang dewasa dan anak-anak untuk menguji ketrampilan, kerjasama, mengkoordinir orang dan masih banyak skill test yang dapat di asah melalui outward bound di hotel singgsana ini. Untuk kebugaran tubuh terdapat kolam renang terbesar di kota Surabaya. Selain kolam renang terdapat pula pusat kebugaran, golf serta spa. 
Kolam Renang terbesar di Surabaya

Hotel di Surabaya ini menawarkan kenyamanan selama liburan maupun perjalanan bisnis anda. Standar internasional dikombinasikan dengan nilai budaya lokal maka layak-lah jika Singgsana Hotel Surabaya menjadi salah satu rekomendasi pilihan bagi wisatawan atau pe-bisnis.


Singgasana Hotel Makassar
Meeting Room Singgasana Hotel Makassar

Singgasana Hotel Makassar ini merupakan terbaik dari yang terbaik di kota Makassar. Singgasana hotel Makassar meiliki fasilitas 2 tipe kamar, yaitu Deluxe (Deluxe dan Executive Deluxe) dan Suite (Executive suite dan Presidential suite). Setiap kamar dilengkapi wifi, Internet Cable, Led tv, Tv kabel, minibar, safe deposit box,telpon, Coffee/ Tea maker, AC, meja kerja dan lain-lain. Kolam renang yang menghadap pusat bisnis, pusat kebugaran dan mandiva spa akan menjaga kebugaran anda selama tinggal di Singgasana Hotel Makassar. 
Kamar Hotel Singgasana Makassar
Kolam Renang Singgasana Makassar Hotel

Penawaran menarik selalu ada bagi anda yang ingin menginap di hotel Makassar ini. Mulai dari penawaran spesial untuk kamar, spa, kuliner, dan acara. Jika anda ingin liburan ke Makassar, jangan lupa Singgsana hotel Makassar akan menjadi pilihan yang tepat. Karena kenyamanan yang dikombinasikan dengan interior menarik akan membawa anda ke suasana yang belum pernah anda rasakan. Jadi tunggu apa lagi, segera rasakan suasana berbeda yang ada pada Hotel di Makassar ini.


The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Sultan Hotel & Residence Jakarta

Sultan Hotel di Jakarta ini letaknya strategis berada ditengah kota, dikelilingi oleh pusat bisnis dan juga dekat dengan Jakarta Convention Centre (JCC). Letak yang strategis membuat hotel di jakarta ini selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan domestik maupun internasional. Sultan Hotel di Jakarta ini dikellilingi oleh area hijau yang sangat luas. Sultan Hotel Jakarta memiliki beberapa pilihan kamar, mulai dari Deluxe, Suite, Lanais dan Penthouse. Fasilitas lain untuk menjaga kebugaran mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, spa dan lain-lain. Tempat bermain anak, shopping arcade dan bisnis center turut melengkapi Sultan Hotel Jakarta ini. 
Meeting Room Sultan Hotel
Tempat Bermain Anak Di Sultan Hotel Jakarta

Jika anda sedang mengadakan perjalanan bisnis untuk menghadiri kegiatan MICE di Jakarta Convention Center, direkomendasikan untuk tinggal di Sultan Hotel Jakarta. Karena letaknya yang berdekatan, tidak jauh hanya perlu 10 menit bila berjalan kaki maka akan tiba di Jakarta Convention Center. Penawaran spesial juga selalu ada bagi anda yang berencana mengadakan pertemuan bisnis, relaksasi di Spa atau membuat sebuah event. Inilah yang membuat Sultan Hotel menjadi pilihan terbaik Hotel di Jakarta.


House Sangkuriang Bandung
House Sangkuriang Bandung

House Sangkuriang, hotel di Bandung ini memiliki konsep yang unik dan kreatif. Konsep yang digunakan hotel ini membuat anda merasa seperti tinggal dirumah sendiri. Kenyamanan yang biasa dirasakan ketika di rumah akan ditemui pada hotel di Bandung ini. Karena hotel ini memiliki konsep rumah, maka kamar-kamar yang ada pun di disain seperti kamar sendiri dirumah. 
Kamar House Sangkuriang Bandung
Kolam Renang House Sangkuriang Bandung

Tiga tipe kamar melengkapi House Sankuriang Bandung ini, Sangkuriang, Siliwangi dan Family Suite. Untuk masalah makanan, waktu peyajian disesuaikan dengan waktu anda, jadi memang beda dengan hotel pada umumnya dimana waktu makan sudah tetap. Uniknya lagi, anda diperbolehkan masuk dapur dan menggunakan dapur tersebut, nah luar biasa kan konsep rumah yang diterapkan hotel di  bandung ini. Bagi anda yang akan pergi liburan ke bandung, segera buka penawaran spesial untuk bisa merasakan kenyamanan rumah ketika menginap di House Indonesia Bandung Hotel.



Singgasana Hotel and Resort memberikan nuansa baru bagi wisatawan maupun pe-bisnis dalam bidang kenyamanan, fasilitas dan konsep tempat tinggal. Selain itu hotel dan resor di bawah naungan grup Singgasana ini juga turut meramaikan industi MICE Indonesia. Dimana MICE Indonesia sedang tumbuh berkembang dan terus berbenah di segala sektor agar Indonesia dapat menjadi destinasi MICE dunia. Hal ini seiring dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang tengah mengembangkan potensi industri kreatif dan MICE salah satu sektor dari industri kreatif tersebut. Bagi anda yang belum memiliki pilihan untuk tinggal selama liburan atau pilihan tempat untuk mengadakan meeting/events, Singgasana Hotel and Resort (Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, The Sultan Hotel & Residence JakartaLombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan House Sangkuriang Bandung) bisa menjadi rekomendasi pilihan akomodasi terbaik di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus