Home » » Layanan Iklan Berbentuk E-mail Baru dari Gmail

Layanan Iklan Berbentuk E-mail Baru dari Gmail

Written By id bloggerbuzz on 22.7.13 | 22.7.13

Google, memperkenalkan layanan iklan baru berupa surat elektronik berbayar. Ini terlihat pada layanan web dari e-mail ini. Pada versi web, pengguna bisa menyortir surat elektronik ke dalam kategori Primary, Social dan Promotions. Social merupakan update untuk e-mail dari jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Primary untuk berbagai surat seperti newsletter. Dan Promotions untuk kegiatan penawaran produk dan promo sehingga bersifat komersial."Ini iklan jenis baru, yang bisa di-forward atau disimpan pada inbox," kata manajemen Google dalam penjelasan tertulisnya di blog pada Senin, 22 Juli 2013. Pada kanal Promotions ini pengguna bakal melihat adanya tab baru yang disebut paid for placement advertising.

E-mail berbayar ini dibedakan dengan e-mail reguler karena diberi bayangan arsir dan ada tulisan 'ad' pada bagian bawah si pengirim. Pada email berbayar ini, pengguna bisa membukanya secara normal, termasuk link untuk video. Pengguna bisa mem-forward e-mail ini ke rekannya.Atau jika merasa kurang cocok, pengguna bisa menekan tombol dismiss sehingga iklan serupa tidak akan muncul lagi. *tempo

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus