Home » » Bodrex Reaksi Cepat dan Tepat

Bodrex Reaksi Cepat dan Tepat

Written By admin on 26.7.13 | 26.7.13

Bodrex Reaksi Cepat dan Tepat


Pengalaman pertama..

Bodrex..kalimat yang terdengar tidak asing di telinga saya, mungkin juga bagi anda sekalian. Nama Bodrex sudah akrab sekali semenjak saya kecil, namun pada saat itu Bodrexin yang saya kenal pertama kali. Setiap kali saya panas dan demam mulai menyerang dan terancam tidak bisa berangkat ke sekolah, langsung saja ibu memberikan Bodrexin. Pada mulanya saya menolak minum obat itu, karena pengalaman saya waktu kecil, obat itu selalu terasa pahit. Namun tidak demikian dengan Bodrexin, begitu saya mencobanya langsung suka karena rasanya yang manis, tidak pahit seperti obat lainnya pada saat itu. Bodrexin bekerja cepat untuk menurunkan panas dan demam, itu terbukti pada saya. Dan yang tidak kalah pentingnya, saya tetap bisa berangkat sekolah. Semenjak itu, jika saya sakit panas atau demam, Bodrexin menjadi andalan penurun panas dan demam yang cepat. Selain sebagai penurun panas dan demam, rasa Bodrexin yang manis sanagat cocok buat saya ketika itu.



Bodrex Membantu Tetap Beraktivitas

Ketika beranjak remaja mulai disibukkan dengan berbagai macam jenis aktivitas. Mulai dari belajar, les hingga kegiatan ektrakurikuler. Banyaknya aktivitas yang mulai dirasakan ini dan hal ini sangat menyenangkan bagi saya.

Tidak mau ketinggalan dalam setiap kegiatan, saya berusaha selalu mengikutinya. Namun namanya manusia, pasti ada titik lemahnya. Suatu ketika, sepulang sekolah saya merasakan tidak enak badan. Pikiran jadi semakin rumit, karena di satu sisi saya ingin istirahat karena sakit demam dan pusing, namun di sisi lain saya harus hadir dalam ektrakurikuler PMR (Palang Merah Remaja). Dimana pada saat itu eks-kul PMR sedang ada penerimaan anggota baru, dan sebagai pengurus inti diharapkan hadir. Disaat lagi galau ( kalau bahasa sekarang ini ), Ibu saya kembali mengingatkan untuk minum Bodrex. Atas saran ibu dan juga saya teringat ketika kecil minum Bodrexin, maka segera saya minum Bordrex. Dan benar saja, badan saya yang tadinya demam dan kepala yang pusing..kini kembali bugar. Senang banget rasanya pada saat itu, karena pada akhirnya saya bisa menghadiri acara penerimaan anggota baru.


Bodrex Reaksi Cepat pada Waktu yang Tepat

Pengalaman lain yang juga membuat saya semakin terkesan sama Bodrex adalah ketika saya bekerja. Pada saat itu cuaca jakarta tidak bisa ditebak...kadang hujan dan kadang panas. Berangkat kerja pagi-pagi kehujanan, sampai kantor pendingin ruangan tidak bersahabat rupanya. Ditambah lembur hingga malam dan paling parahnya kehujanan lagi ketika pulangnya. Dua kali diserang hujan akhirnya membuat kondisi badan menjadi drop. Bersin-bersin sudah menjadi pertanda awal akan terjadi flu. Alhasil dugaan saya benar, pusing pun datang. Kalo kondisi badan seperti ini bisa-bisa tidak bekerja esok harinya. Ini harus segera diatasi, langsung saja pikiran saya tertuju satu nama “Bodrex”..ya Bodrex mampu meredakan gejala flu saya dengan cepat. Setelah istirahat malam, esok paginya saya juga menyiapkan Bodrex sebagai antisipasi dikantor nanti. Karena mengingat cuaca Jakarta yang tidak bisa di prediksi. Ternyata benar..setelah sekian lama diruangan dingin, saya mulai merasakan demam dan pusing lagi... wah saya harus segera minum Bodrex nih. Kenapa Bodrex yang saya pilih?.. karena minum Bodrex tidak menyebabkan kantuk sehingga saya tetap dapat bekerja dan menyelesaikan tanggung jawab sebagai seorang karyawan.


Bodrex dan Bodrexin sudah sangat melekat dalam ingatan saya, karena dari kecil hingga saat ini saya selalu mengkonsumsi Bodrex dikala gejala flu datang , demam atau pusing. Reaksi Bodrex yang cepat dan tidak menimbulkan kantuk, membuat saya tetap bisa beraktivitas, inilah yang saya butuhkan. Bodrex memang cepat mengatasi gejala flu, demam dan pusing, diwaktu yang tepat. Kini mindset saya ketika mengalami gejala flu, demam atau pusing,langsung terarah kepada Bodrex, Bodrex Reaksi Cepat dan Tepat.






Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus