Home » » Ponsel Cerdas Ini Gunakan Android 4.3

Ponsel Cerdas Ini Gunakan Android 4.3

Written By admin on 22.7.13 | 22.7.13

 Android 4.3

Google dikabarkan akan mengumumkan sistem operasi Android terbarunya pada 24 Juli 2013 di San Francisco. Tapi, berdasarkan uji coba pada aplikasi AnTuTu, ternyata sistem operasi Android 4.3 sudah tersedia di Samsung Galaxy S4 edisi Google Play. 

Versi Android 4.3 seringkali dibicarakan di beberapa situs. Sistem operasi mutakhir itu dikabarkan akan hadir dengan baterai yang lebih tahan lama, bisa mengisi baterai tanpa kabel saat perangkat mati dan beberapa improvisasi lainnya.

Android 4.3 juga dikatakan akan muncul dengan sedikit perbaikan bug. Misalnya isu SIM card yang tidak terkunci dan fungsi unik lainnya yang mungkin belum pernah Anda dengar dari beberapa aplikasi. Seperti adanya aplikasi CNN, launcher APEX, GTA Vice City, aplikasi XDA Premium, aplikasi BestBuy, Titanium Backup, Nobex Radio dan HBO Go.

Pra-rilis Android 4.3 Jelly Bean dilakukan pada 11 Juli 2013. Selain ponsel cerdas Samsung Galaxy S4 edisi Google Play, komputer tablet Nexus 7 juga diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android 4.3.(tempo)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus