Home » » Kopi instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Kopi instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Written By admin on 28.8.13 | 28.8.13


Pengalaman merasakan kopi instant yang enak ini berawal waktu kerja dibelakang meja. Dimana ruangan ber-ac dan tidak banyak gerakan yang dilakukan, maka akan terasa dingin serta membosankan. Ketika rasa bosan dan kedinginan mulai merasuki badan, tiba-tiba saya mencium aroma wangi khas menggoda. Pas ditelusuri sumber aroma tersebut, ternyata rekan sebelah saya sedang menyeduh Cappuccino Good Day. Wah aromanya memecah rasa bosa yang saya alami.  Tanpa pikir panjang lagi, saya langsung minta kopi tersebut dan menyeduhnya untuk menghilangkan rasa dingin dan bosan ini. Sesudah mencoba pada seruputan pertama, kata yang terlontar spontan ketika itu dari mulut saya adalah “Wow Enak”. Memang Kopi instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.



Cappuccino Good Day meninggalkan kesan
Pengalaman pertama merasakan enaknya kopi Cappuccino Good Day meninggalkan kesan tersendiri. Sejak saat itu, sehari bisa 3 sampai 4 kali saya minum kopi, yaitu sebelum berangkat kerja. Kemudian ketika sudah sampai di kantor, sehabis perjalanan panjang melewati kemacetan Jakarta, kembali saya minum kopi sambil istirahat sejenak untuk menghilangkan penat sebelum bekerja. Dan terakhir disela-sela “jam rawan” yaitu jam 2 sampai jam 3 sore, dimana rasa lelah, bosan dan dingin mulai merasuki. Namun terkadang pas pulang kantor, saya sempatkan minum kopi lagi untuk menambah energi, menempuh perjalanan pulang yang cukup penuh kejutan. Highly recommended untuk di minum disegala situasi dan kondisi,  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.  Kopi instan paling enak ini  memang sahabat sejati, menemani dalam setiap rutinitas. Hal ini membuat rutinitas sehari-hari menjadi lebih kaya rasa dan lebih baik. Semangat seperti terbaharui setiap kali minum kopi instan ini.

Good Day Bikin Hidup Tidak Mati Gaya
Seperti Diketahui, kopi Good Day memang cocok disegala situasi dan kondisi, itu saya buktikan sendiri. Mulai dari kantor kala bekerja hingga dirumah atau saat bersantai. Cappuccino Good Day tidak hanya enak disajikan hangat. Namun juga enak di nikmati dingin, atau dengan cara lain yang disukai. Banyak resep bisa dicipta kreasikan dari varian kopi instan enak ini. Jadi saya tidak perlu lagi ke tempat khusus untuk minum kopi,mengapa?.. Karena cukup dengan kopi Good Day saya bisa mendapatkan rasa apa saja yang di inginkan., mudah dan praktis bukan?.. Good Day Bikin hidup kaya rasa, inilah salah satu kelebihan kopi Good Day yang saya sukai.. Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus