Home » » Pengalaman Luar Biasa menjadi Nekad Traveller

Pengalaman Luar Biasa menjadi Nekad Traveller

Written By admin on 27.8.13 | 27.8.13


Stasiun Tugu Yogyakarta


Travelling merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Selain bisa melepas stress juga dapat menambah pengetahuan mengenai tempat yang dikunjungi. Namun berbicara soal travelling, saya memiliki kisah yang bisa di bilang nekad. Kisah ini sudah lama berlalu namun menjadi bagian dari cerita hidup, yang kalau di ingat-ingat bikin senyum-senyum sendiri.

Telkomsel Flash Teman Travelling
Awal kisah ketika bertemu dengan teman-teman dan mereka mulai bercerita mengenai pengalaman liburan ke Yogyakarta. Semakin menyimak..menjadi semakin kuat rasa untuk dapat mengalami seperti yang diceritakan. Akhirnya tanpa banyak pertimbangan, nekat menyakinkan diri untuk pergi ke Yogyakarta. Sudah terbayang akan jalan-jalan di Yogyakarta, namun baru ingat kalau saya tidak memiliki pengetahuan cukup tentang Yogyakarta. Bayangan untuk liburan ala backpacker ke Yogya hampir sirna, untung saya cepat ingat kalau punya laptop tua. Langsung saja saya browsing mencari tahu tentang tempat-tempat wisata, penginapan murah dan informasi tiket. Beruntungnya saya juga punya Telkomsel Flash, browsing  jadi cepat ,mudah serta stabil banget. Paketnya juga berragam, bisa disesuaikan dengan yang di butuhan. Teknologi Telkomsel Flash sangat mumpuni dengan HSDPA/3G/EDGE/GPRS dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 14.4 Mbps. Selain itu juga jangkauan koneksi internetnya sudah ada dimana-mana. Wah untung banget ada Telkomsel Flash, rencana travelling bisa terlaksana juga.

Setelah mendapatkan informasi yang cukup dari hasil searching di internet akhirnya saya berangkat ke Yogyakarta menggunakan kereta api. Setiba di Yogayakarta, saya kembali browsing dengan Telkomsel Flash untuk mencari penginapan murah yang diinginkan. Wow..ternyata sinyal koneksi Telkomsel Flash yang lancar memudahkan saya dengan cepat mendapatkan penginapan. Tak berapa lama akhirnya tiba dipenginapan dengan menggunakan bus Trans Jogja. Rute bus ini juga saya dapatkan informasinya melalui internet. Jadi memang benar modal nekat jadi traveller hanya dengan panduan koneksi cepat dari Telkomsel Flash.
Jalan Malioboro

Keinginan untuk jalan-jalan ke tempat wisata menjadi kenyataan. Sehabis mandi dan sarapan, saya kembali mencoba mencari informasi mengenai tempat wisata yang menjadi tujuan. Mulai dari lokasi, transportasi hingga harga tiket, semua saya dapatkan informasinya dari internet. Setelah semua berhasil saya dapatkan dan dicatat, kemudian berangkatlah saya dengan rasa penasaran mengenai tujuan saya tersebut.

Pasar Beringharjo
Sungguh pengalaman yang luar biasa menjadi single backpacker ala saya sendiri. Hingga hari itu semua tempat yang diceritakan oleh teman itu sudah berhasil saya kunjungi. Hilang sudah rasa penasaran berganti dengan rasa senang mendapatkan pengalaman baru travelling. Oh iya... kalau ke Yogyakarta kurang pas rasanya kalau belum makan gudeg. Dari cerita teman saya, ada gudeg yang enak dan buka hanya malam hari, namanya gudeg permata. Yang menjadi kendala adalah,saya tidak tahu dimana lokasi kuliner malam tersebut. Tetapi hal itu dapat diatasi dengan searching di internet, dan saya lagi kembali mencari informasi lokasi kuliner gudeg permata. Dengan cepat berkat telkomsel flash saya berhasil menemukannya. Maka malam itu akhirnya merasakan kenikmatan gudeg permata yang dibicarakan oleh teman saya itu.
Gedung Bank Indonesia

Pengalaman Luar Biasa menjadi Nekad Traveller
Tak terasa 3 hari sudah saya berada di Yogyakarta, dan sudah harus kembali ke Jakarta. Disini, laptop tua kesayangan saya dan juga koneksi cepat telkomsel flash membantu saya untuk melihat jadwal kereta api. Tanpa kendala saya berhasil mendapatkan informasi dan tiket pulang itu. Perjalananan pulang pun lancar tanpa kendala, namun ada hal kecil yang sangat menganggu. Ketika  tiba di rumah dan mengeluarkan barang-barang dari tas, saya terkejut ternyata modem tidak terbawa oleh saya. Entah bagaimana modem itu tidak ada di tas ransel saya, mungkin tertinggal atau terjatuh. Sempat sedih juga namun hal itu terbayarkan oleh pengalaman Nekad Traveller saya dengan telkomsel flash. Sebuah pengalaman yang luar biasa, dengan memanfaatkan teknologi yang ada, travelling bisa terlaksana. Dari yang tidak tahu menjadi tahu berkat koneksi cepat, stabil dan mudah dari Telkomsel Flash.




Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus