Home » , » Miliki Inovasi Pintar OPPO N1

Miliki Inovasi Pintar OPPO N1

Written By id bloggerbuzz on 7.10.13 | 7.10.13

Smartphone OPPO N1

Dewasa ini bisnis smartphone semakin menunjukan gairahnya, hal ini ditandai oleh bermunculan vendor smarphone dengan beragam jenis merek dan keunggulan masing-masing. Salah satu yang mencuri perhatian banyak konsumen smartphone di Indonesaia adalah OPPO. Kehadiran smartphone OPPO di tunggu oleh pencinta samrtphone Indonesia, karena fitur yang ditawarkan membuat para pencinta smartphone terpesona dan ingin menjadi orang pertama yang memiliki. OPPO adalah vendor smartphone yang menghadirkan fitur teknologi terkini di setiap produk-produknya tidak ketinggalan pula produknya memiliki desain yang premium dan perhatian terhadap detail yang sangat tinggi.

Kehadiran OPPO dinantikan penikmat smartphone Indonesia
Oppo sebagai vendor smarphone kelas dunia, telah memiliki 7 kantor yang tersebar diseluruh dunia. Hal ini membuktikan bahwa eksistensi OPPO dalam persaingan dunia smartphone tidak main-main. Produk-produk kelauaran dari vendor smartphone OPPO ini telah banyak mendapat pengakuan dunia. Hal ini tentu sangat pantas di dapatkan oleh OPPO mengingat prinsip utama vendor smartphone OPPO ,  selalu mengeksplorasi dan tidak pernah berhenti mengejar kemajuan. Hal ini di buktikan oleh OPPO sejak kehadirannya di pasar ponsel di tahun 2008 silam, OPPO terus-menerus memberikan produk-produk dengan teknologi terkini, kualitas tertinggi sekaligus praktis bagi pengguna. Bagi anda yang penasaran dengan produk-produk canggih keluaran OPPO, bisa langsung mengunjungi halaman http://www.oppomobile.co.id.

Experience Store OPPO

23 Mei 2103 merupakan tanggal bersejarah bagi vendor OPPO di Indonesia. Pada tanggal 23 Mei 2013, OPPO smartphone menandai kehadiran di Indonesia dengan peluncuran produk andalan yang canggih yang di nantikan penikmat smartphone, yaitu OPPO Find 5. Smartphone besutan vendor OPPO, Find 5 ini merupakan flagship dari OPPO samrtphone. Find 5 dilengkapi oleh sejumlah fitur canggih yang di nantikan oleh para penikmat smartphone Indonesia yang sudah lama menantikannya. Mulai dari prosessor Qualcomm Snapdragon hingga kekuatan kamera 13 megapiksel yang mengagumkan. Perlu diketahui juga jika OPPO Find 5 merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamerea HDR berbasis hardware. OPPO tidak pernah setengah-setengha dalam memberikan pengalaman terbaik menggunkan smartphone bagi penggunanya. Teknologi perekaman Full HD dan perekaman 12 0 frame per detik merupakan sesuatu yang sangat luar biasa dan ini hanya ada di produk-produk besutan OPPO.
OPPO Find 5

Sebagai wujud keseriusan OPPO terhadap pentingnya pasar di Indonesia, maka vendor OPPO smartphone membuka Experience Store OPPO terbesar yang berada di dibilangan ITC Roxy mas. Seperti diketahui, ITC Roxy mas merupakan pusat perdangan handphone terbesar. Bukan hanya Experience Store OPPO yang di buka namun juga service center nya juga di buka di ITC Roxy mas. Dalam hal ini vendor OPPO sangat serius dalam memberikan pengalaman pelayanan terbaik bagi pelanggan OPPO dan sekaligus memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan purna terbaik dengan adanya service center. Dan kini tinggal menghitung hari untuk launching perdana kehadiran smartphone OPPO N1 pada tanggal 16 Oktober mendatang. Sebelum peluncurannya ada baiknya kita ketahui apa saja yang menjadi kecanggihan inovasi, yang di benamkan pada OPPO N1 ini.



OPPO N1, Smartphone Unik Kamera Rotasi


OPPO N1 Smartphone Android dengan Kamera Rotasi
OPPO N1 merupakan besutan terbaru dari vendor OPPO smartphone. Dengan inovasi yang selalu up to date, OPPO tidak pernah kehabisan ide inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Oppo N1 memiliki disain yang sangat inovatif dan elegan, berukuran 5,9 inci Smartphone OPPO N1 termasuk dalam kategori phablet atau perpaduan dari perangkat ponsel dan tablet. 

OPPO smartphone merupakan vendor pertama di dunia yang mengeluarkan produk smartphone dengan kekuatan kamera 13 mega piksel. Dan kini OPPO smartphone memberikan sebuah kejutan untuk peningkatan kepuasaan pelanggan, ber-inovasi dan membuat keadaan jauh menjadi lebih baik yaitu “Kamera Rotasi”. OPPO N1 menawarkan kamera Rotasi sebagai inovasi baru untuk memuaskan pelanggan yang suka dengan fotografi melalui smartphone.

Kamera OPPO N1

Revolusi kamera smartphone yang luar biasa!, mengapa tidak karena kamera OPPO N1  ini dapat berotasi hingga  206° . Inovasi yang dibenamkan dalam OPPO N1 ini memudahkan pelanggan untuk mengambil gambar dari sudut manapun yang di sukai.  Hasil yang di dapat pun sama baiknya, maksudnya karena menggunakan satu kamera saja maka pengambilan menghadap depan ataupun  pengambilan gambar melalui punggung akan mendaptkan hasil gambar yang sama baiknya, ini lah yang tidak ada pada smartphone lain. OPPO N1 merupakan smartphone Android pertama yang menggunakan  teknologi  6 bagian lensa fisik. 

Teknologi Lensa OPPO N1

Hal ini membuat kamera OPPO N1 dapat menangkap obyek gambar dengan jelas dan detail. Hal yang mungkin dikhawatirkan dari OPPO N1 adalah bagian kameranya yang sering di putar akan menjadi cepat rusak. Tidak perlu khawatir untuk hal itu, sebab OPPO sebagai vendor smartphone terbaik sudah mengantisipasinya dan melakukan serangkaian proses percobaan sebelumnya. Vendor OPPO telah melakukan uji ketahan sebanyak 100.000 kali proses rotasi. Yang membuat kagum setelah proses uji tersebut kamera rotasi OPPO N1 masih tampak seperti semula alias seperti baru, wow!!..sangat mengagumkan bukan,  inovasi kamera rotasi samrtphone OPPO N1.



Ada inovasi yang menarik lagi di OPPO N1, yaitu O-touch. Apa itu O-touch? ... O-Touch merupakan teknologi dimana Pengguna dapat menggulirkan layar, menekan pilihan pada layar, dan mengambil foto melalui panel sentuh belakang. Masih ada lagi yang keren dan canggih dari OPPO N1, yaitu layar super sensitifnya yang full HD dengan tingkat kerapatan 377 pixel per inch diklaim mampu di operasikan meskipun anda sedang menggunakan sarung tangan maupun pena. Wow!!....makin seru dan menarik bukan smartphone OPPO N1 ini.
Teknologi O-touch OPPO N1


Lebih lanjut mengenai isi OPPO N1 ini telah dibekali oleh hardware prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core berkecepatan 1,7 GHz, GPU Adreno 320, dan RAM 2 GB. OPPO N1 ini juga memiliki tampilan sistem operasi sendiri lho.. yaitu sistem ColorOS yang berbasis Android Jelly Bean (4.2). Wah sungguh luar biasa produk smartphone OPPO N1 ini, masih banyak fitur-fitur di dalamnya yang akan membuat anda kagum dan ingin segera memilikinya.

CyanogenMod

Inovasi OPPO N1 luar biasa
Inovasi yang membuat perubahan menjadi lebih  baik dan kecangggihan fitur yang di benamkan ke dalam OPPO N1 membuat saya ingin menjadi orang pertama yang memilikinya. Sebenarnya sudah lama ingin memiliki smartphone OPPO, namun apa daya kondisi ekonomi tidak memungkin kan. Jika teringat ingin memiliki handphone/ smartphone baru, saya teringat almarhumah kakak saya, yang sangat ingin di belikan handphone/ smartphone. Katanya untuk memudahkannnya menghubungi saya dikala opname di rumah sakit fatmawati waktu itu. Namun ajal sudah menjemputnya 27 september lalu , banyak penyesalan yang timbul dalam diri saya, termasuk belum bisa memberikan handphone/ smartphone kepada beliau. Semoga saja ini menjadi jalan saya untuk mendapatkan OPPO N1, meskipun beliau sudah tiada.
Spesifikasi OPPO N1

OPPO N1 memang merupakan smartphone yang canggih, kaya akan inovasi yang memanjakan penggunanya dan juga menyalurkan minat pelanggan melalui fitur-fitur yang tersedia. Jadi tak akan salah pilih jika anda menetapkan hati kepada smartphone OPPO N1.

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus