Home » , , » Cokelat Hitam Hilangkan Keriput ?

Cokelat Hitam Hilangkan Keriput ?

Written By id bloggerbuzz on 15.11.13 | 15.11.13

Cokelat Hitam 


Cokelat, tidak akan ada habisnya membicaran makanan manis ini. Selain rasanya, kandungan nutrisi dalam cokelat juga bermanfaat untuk kesehatan. Salah satu cokelat yang bermanfaat bagi kesehatan kulit adalah cokelat hitam. Cokelat hitam ini merupakan salah satu makanan lezat yang juga memberikan berbagai khasiat kesehatan dan kecantikan seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini ;

Cokelat Hitam Melembabkan kulit
Rajin menggunakan masker cokelat hitam pun mampu membuat kulit lebih lembap karena sel-sel kulit mati cepat terangkat. Zat besi, kalsium, dan vitamin A, B1, C, D, dan E adalah beberapa nutrisi yang bisa ditemukan dalam cokelat hitam. 

Keriput dan garis halus
Kenikmatan yang dirasakan ketika makan cokelat hitam tentu menurunkan stres seseorang. Hormon cortisol penyebab stres pun ikut menurun, sehingga semakin sedikit kolagen yang rusak dan kecantikan kulit tetap terjaga. Kulit juga akan terhindar dari keriput dan garis halus.

Sinar UV matahari
Selain dijadikan masker, cokelat hitam juga memberikan khasiat yang serupa saat dinikmati. Kandungan flavonoid dalam cokelat hitam sudah terbukti ampuh meredakan kulit terbakar akibat sinar matahari. 

Rambut indah
Selain untuk kulit, cokelat hitam memberikan manfaat cantik pada rambut. Gunakan cokelat hitam sebagai masker untuk mendapatkan rambut yang halus, lembut, dan bersinar.

Cokelat Hitam Menyuburkan rambut
Makan cokelat hitam setiap hari secara tak langsung akan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala dan membuat rambut tumbuh lebih subur. Kandungan tembaga, seng, dan zat besi adalah beberapa mineral dalam cokelat hitam yang juga merangsang pertumbuhan rambut. 

Cokelat Hitam memberikan beberapa khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Namun ingat, tetap jaga keseimbangan nutrisi, pola makan dan pola hidup sehat, agar terus terjaga kondisi badan.

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus