Home » , , » Jakarta Blues Festival 2013

Jakarta Blues Festival 2013

Written By admin on 15.11.13 | 15.11.13

Jakarta Blues Festival



Tahun 2013 Jakarta terus ramai menghelat berbagai pentas musik berskala internasional. Salah satunya adalah Jakarta Blues Festival 2013 akan menyapa pecinta musik blues tanah air. Acara musik ini akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu, 16 November 2013, dimulai pukul  08.00 sampai selesai.

Meskipun musik blues sebagai gendre musik yang diusung namun Jakarta Blues Festival 2013 tidak hanya menampilkan musisi blues saja tetapi akan ada juga musisi gendre musik lainnya yang tampil. Jakarta Blues Festival 2013 menghadirkan 4 panggung khusus yaitu Blue Stage: Outdoor Panggung untuk musisi blues Internasional dan nasional, Red Stage: Indoor Panggung utama di Istora Senayan, Black Stage: Outdoor Panggung bagi bakat-bakat baru, dan new rising star  blues dan Green Stage: Indoor Panggung blues akustik.

Beberapa musisi yang akan memeriahkan festival musik ini adalah: Slank,Gugun Blues Shelter, Ina Blues All Star, Tohpati Bertiga, Jopie Item Feat. Doddy Katamsi, Balawan and Friends, Margie Segers Motown Band, Endah N Rhesa, Blues Gitar Heroes, Raidy Noor Experience, Lady in A Blues Band, RockinLilo , Fonticello, FOS, Sonic 'N Drive Feat. Baron, Orsoen dan Baim Trio. Sementara itu, musisi blues mancanegara yang akan beraksi adalah: Ron 'Bumblefoot' Thai (Gun 'n Roses) , Kazumi Watanabe , Jeff Berlin , Virgil Donati, Gus Isidore, Al Slavik, Deane Ogden, dan Shun Kikuta.

Jakarta Blues Festival 2013 dihelat dalam rangka pelaksanaan program 'Fortuga Artventures Series' oleh Fortuga ITB (Forum '73 ITB) yang berkerja sama dengan INA Blues (Indonesian Blues Association). JBF 2013 merupakan wadah bagi musisi muda yang ingin menyalurkan bakat dan talenta mereka. Bukan hanya itu saja, InaBlues juga ingin memperkenalkan musik blues secara luas dan diharapkan dapat menumbuhkan bibit-bibit baru dalam dunia musik blues.

Tiket dapat dibeli di ticket.com dengan harga tiket Rp200.000,- dan Rp100.000,- untuk presale. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi: http://www.jakartabluesfestival.co.id/index.php

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus