Home » , , » Satu Akun Twitter, Banyak Timeline

Satu Akun Twitter, Banyak Timeline

Written By id bloggerbuzz on 15.11.13 | 15.11.13

Twitter

Twitter memperkenalkan fitur custom timeline yang memberikan keleluasaan lebih kepada pengguna. Dengan fitur baru ini, pengguna Twitter bisa memiliki timeline lebih dari satu dan menentukan "kicauan" akun Twitter mana saja yang muncul di timeline.Fitur baru ini diperkenalkan Twitter melalui situs pengembangan aplikasi Twitter.

Menurut Twitter, custom timeline adalah timeline baru yang diciptakan oleh penggunanya sendiri. Timeline tersebut bisa diberi nama sesuai keinginan. Pengguna juga bisa memilih akun Twitter siapa saja yang ingin ditampilkan. Ini berarti, jika obrolan di Twitter sudah banyak yang melenceng, pengguna bisa membuat timeline baru yang berisi kicauan dari sumber yang memang ingin didengar. 

Setiap timeline yang dibuat sifatnya bisa dilihat publik dan memiliki halaman sendiri di twitter.com. Hal tersebut bertujuan agar semua bisa mengikuti perkembangan saat admin timeline menambah tweet. Dan karena custom timeline adalah bagian dari toolkit Twitter for Websites, maka pengguna bisa menampilkan timeline ini di website mereka sendiri. Twitter mengatakan, dengan custom timeline, pengguna bisa berbagi tweet atau event yang memang ingin diikuti, seperti acara TV, jalannya pertandingan, atau peristiwa yang berkembang cepat.

Sayangnya, fitur ini baru tersedia dalam Tweetdeck, aplikasi klien Twitter yang diperkenalkan dua tahun lalu, dan belum semua pengguna Tweetdeck bisa mencobanya. Namun, Twitter berjanji akan segera membawa fitur ini bagi semuanya.(kompas.com)

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus