Home » » Inovasi Hunian Hijau untuk Masa Depan Lebih Baik

Inovasi Hunian Hijau untuk Masa Depan Lebih Baik

Written By admin on 14.11.14 | 14.11.14

Telaga Golf Sawangan

Hunian nyaman dan asri merupakan impian semua keluarga. Dengan lingkungan yang segar dan sehat dapat membantu tumbuh kembang anak. Dewasa ini memilih hunian yang nyaman dan asri tidak lah mudah, akan tetapi bukan berarti  hunian yang seperti itu tidak ada. Hunian yang asri dan nyaman itu ada, seperti perumahan Telaga Golf sawangan salah satu contohnya. Perumahan Telaga Golf Sawangan memberikan inovasi hunian hijau untuk masa depan yang lebih baik. Mengapa demikian, karena perumahan Telaga Golf Sawangan memberikan inovasi lingkungan perumahan hijau. Apa itu inovasi lingkungan perumahan hijau?.. perumahan Telaga Golf Sawangan memiliki fasilitas yang ramah lingkungan dan perumahan Telaga Golf sawangan banyak mendapatkan penghargaan Best Indonesia Green Real Estate Award 2010, Green Property Award 2009 dan Green Property Award 2010. Melalui penghargaan ini membuktikan bahwa perumahan Telaga Golf Sawangan memiliki komitmen untuk mewujudkan lingkungan hunian yang sehat dan ramah lingkungan bagi keluarga untuk masa depan lebih baik.

Fasilitas umum dan sosial yang terdapat di perumahan Telaga Golf Sawangan sangat lengkap yang terdiri dari, ruko, sekolah DoctorRabbit, taman air atau kolam renang, city forest, rumah ibadah taman, unit pengelolaan sampah dan lain-lain. Fasilitas-fasilitas ini sangat bermanfaat bagi penghuni Telaga Golf sawangan karena tidak perlu keluar dari lingkungan perumahan untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari atau pendidikan bagi anak-anak. Selain itu tidak perlu jauh-jauh mencari tempat untuk olahraga dan rekreasi. Karena di perumahan Telaga Golf sawangan telah tersedia banyak tempat yang dapat digunakan untuk olahraga dan rekreasi, seperti kolam renang, taman-taman hijau, dan city forest.
Taman Air Aquatic fantasy

Masjid Al-Iman

Lingkungan hunian hijau merupakan solusi bagi masyarakat perkotaan yang menginginkan tinggal di perumahan yang hijau dan segar. Sinar Mas Land sebagai salah satu perusahaan property terbesar di Indonesia telah menciptakan inovasi-inovasi terbaiknya untuk mewujudkan masa depan lebih baik.


0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus