Home » , » Update Terus Informasimu dengan Kurio

Update Terus Informasimu dengan Kurio

Written By admin on 30.10.14 | 30.10.14

Smart News App, Kurio


Memiliki pengetahuan luas akan menambah “kekuatan” dalam  banyak hal. Diantaranya dengan memiliki pengetahuan yang luas akan membuka kesempatan lebih luas untuk kita mendapatkan pekerjaan diluar background pendidikan formal kita atau bahkan bisa menambah kuat background pendidikan formal. Kenapa demikian?.. karena sudah menjadi rahasia umum jika banyak yang bekerja tidak sesuai dengan pendidikan formal yang dimilikinya. Lah terus apa yang bisa membuatnya mendapatkan pekerjaan?.. ya salah satunya pengetahuan. Kenapa pengetahuan bisa membuat orang mendapatkan pekerjaan meskipun bukan menjadi bidang sesuai pendidikan formalnya. Karena pengetahuan yang dimiliki mampu membuat orang menguasai bidang tertentu sehingga dapat bekerja sekalipun di luar bidang pendidikan formalnya.  Tapi kan jauh lebih baik jika latar pendidikannya sejalan dengan pengetahuannya, karena akan menambah skill kerja. 

Pengetahuan bisa didapat darimana saja, bahkan dari hal-hal yang sederhana. Salah satu hal sederhana yang bisa menambah pengetahuan dan menjadi kekuatan adalah membaca. Dengan suka membaca otomatis orang akan bertambah wawasannya terhadap suatu hal atau bahkan banyak hal. 

Halaman Depan, Aplikasi Kurio

Sekarang ini ada aplikasi yang bisa menambah wawasan anda, yaitu Kurio. Apa itu Kurio? .. Kurio merupakan aplikasi berita pintar. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini pada PlayStore  (Android) dan AppStore (iOS). Dengan aplikasi Kurio ini, anda bisa mendapatkan informasi dari sumber berita yang terpercaya dan bertanggungjawab. Kemudahan mengakses informasi dalam satu aplikasi akan menghemat waktu anda serta memudahkan. Kurio, satu aplikasi dengan beragam informasi.

Tampilan pengguna aplikasi Kurio tidak begitu rumit, cukup sederhana dan apik. Tampilan halaman awal dengan latar hitam dan pilihan menu berita yang diwakilkan oleh gradasi warna sangat apik sekali. Kemudian jika anda memilih salah satu menu akan muncul beberapa berita atau informasi yang memiliki latar belakang putih dan tulisannya hitam. Tapi latar ini bisa disesuaikan dengan mengguna modus malam. Letak pengaturannya ada pada sebelah kanan atas halaman awal artikel, disana terdapat pilihan untuk mengubah modus siang menjadi modus malam. Jika anda memilih modus malam maka latar akan berubah menjadi hitam dan tulisan berganti putih. Selain itu pada tempat yang sama juga anda bisa memberikan penilaian berupa “like”. 

Tampilan Halaman Artikel Kurio dengan mode Siang

Tampilan Halaman Artikel Kurio dengan mode Malam

Secara keseluruhan, sistem navigasi menu yang mudah, tampilan sederhana dan paduan warna yang kontras membuat aplikasi ini sangat menarik dan yang paling penting user friendly. Karena tidak perlu waktu lama untuk dapat memahami sistem navigasi menu yang ada, sekalipun bagi orang yang baru membuka aplikasi ini melalui smartphonenya. Hal-hal ini lah yang akan membuat Kurio akan menjadi salah satu aplikasi berita pintar pilihan.


Pilihan Topik Berita yang ingin diTampilan pada Menu Utama


Jika anda mencintai Indonesia, sudah pasti juga mencintai produk buatan Indonesia kan. Nah Kurio ini merupakan hasil karya dari kreatifitas anak bangsa. Jadi sudah seharusnya dan selayaknya sebagai bangsa Indonesia mengahargai dan menggunakan produk buatan anak bangsa sebagai wujud nyata peduli produk buatan bangsa Indonesia. Karena kalo bukan kita yang mencintai, siapa lagi?..jadi tunggu apalagi, download sekarang melalui AppStore (iOS) dan PlayStore (Android) aplikasi  berita pintar, Kurio.

Halaman setting Kurio






0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus