Home » » Iklan Afiliasi Google untuk Blogger

Iklan Afiliasi Google untuk Blogger

Written By admin on 21.7.12 | 21.7.12



Pada bulan April lalu, google memperkenalkan Iklan Afiliasi Google untuk Blogger. Perangkat baru ini merupakan sebuah gadget yang dapat membantu Anda mendapatkan uang dengan menggunakan blog gratis, yaitu blogspot. Cara kerja secara umum sama seperti iklan afiliasi lainya, seperti amazon, clickbank dan lain-lain. Dengan menambahkan sebuah iklan untuk sebuah produk yang relevan dengan posting blog dan mendapatkan komisi bila seseorang mengklik iklan Anda dan melakukan pembelian. Kemunculan perangkat tambahan baru atau disebut saja dengan gadget menerima tanggapan positif dari para Bloggers. Hal ini juga disambut baik oleh para pengiklan yang telah membuat produk mereka tersedia melalui gadget. Perangkat / gadget ini akan memberikan anda kemudahan dalam mencari uang di media online, khusunya pada blogspot. Aytau dengan kata lain yang nge-trend adalah me-monetize blogspot anda. Di bawah ini merupakan Google mencoba menjelaskan pernagkat tambahan paling baru yang tersedia dalam gadget ini;

  • Peningkatan ketersediaan: Ketika gadget ini pertama kali diluncurkan, Anda mungkin tidak dapat melihat gadget meskipun Anda memiliki account AdSense. Kami telah mengubah ini sehingga semua pengguna Blogger yang terletak di AS dengan akun AdSense yang memiliki kemampuan untuk melihat gadget yang di post editor mereka dan dapat mendaftar untuk menggunakan Google Ads Afiliasi untuk Blogger. Jika Anda mencoba untuk menemukan "Produk Iklan" gadget dan tidak melihatnya sebelumnya, coba lagi!
  • Pengiklan lebih dan produk: Jenis pengiklan dan produk yang tersedia ketika gadget menjadi tersedia berada di kategori seperti Department Store, Olahraga dan Kebugaran &, Kebutuhan Kantor, Home & Garden, dan Aksesoris Pakaian. Sekarang kami telah menambahkan 40 lebih pengiklan dan memperluas penawaran kami untuk menyertakan produk dalam Kesehatan & Kecantikan, Perhiasan, edibles Bunga & Hadiah, Pendidikan, dan kategori lainnya.


Iklan Afiliasi Google untuk Blogger yang mudah digunakan.  Iklan Afiliasi Google  merupakan solusi yang bagus bagi para pengguna tertarik untuk memilih produk dan merek yang mereka ingin mempromosikan di posting blog mereka. Iklan Afiliasi Google merupakan perangkat tambahan/ gadget terbaru yang memiliki fungsi bagi para bloggers dan juga pengiklan.

Berikut adalah dua contoh dari pengguna Blogger menemukan iklan afiliasi yang relevan: 


Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus