Home » » Mountain Lion, sistem operasi baru Mac, Apple

Mountain Lion, sistem operasi baru Mac, Apple

Written By id bloggerbuzz on 25.7.12 | 25.7.12


Mountain Lion, sistem operasi baru Mac, Apple 


Apple Inc akan merilis sistem operasi baru untuk komputer Mac . Komputer Mac ini memiliki sistem operasi dengan fitur yang dipinjam dari perangkat mobile dan integrasi yang lebih kuat dengan penyimpanan file online.
Dijuluki 'Mountain Lion', software baru mempersempit kesenjangan antara PC dan paket perangkat lunak telepon, membuat Mac komputer pribadi bekerja lebih seperti iPhone dan iPads. Ini mirip dengan apa yang Microsoft Corp lakukan dengan sistem yang akan datang 8 Windows. Bahwa sistem, yang akan dirilis 26 Oktober, akan membawa antarmuka tampilan dan pengguna Windows Phone ke PC.

'Mountain Lion' harganya sebesar $ 20 dan hanya akan dijual sebagai download. Komputer hanya menjalankan dua versi terbaru dari Mac OS, Lion dan Snow Leopard, dapat ditingkatkan. Komputer Mac yang dibeli pada atau setelah tanggal 11 dapat di-upgrade secara gratis.

Apple sebelumnya mengumumkan fitur 'Mountain Lion', tetapi belum diungkapkan tanggal ketersediaan tepat sampai rilis Selasa pendapatannya untuk kuartal April-Juni. Apel tidak memberikan rincian baru dalam rilis itu.

Di antara fitur 'Mountain Lion':

  • Perangkat lunak baru akan memiliki integrasi lebih baik dengan jaringan sosial seperti s Facebook Inc. Ini akan memiliki built-in fitur untuk memfasilitasi berbagi di Facebook, Twitter, Flickr dan layanan lainnya. Misalnya, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bila Anda mendapatkan pesan atau menyebutkan di posting Facebook atau Twitter. Anda harus sign in hanya sekali, dan Anda dapat berbagi secara langsung dari aplikasi lain yang Anda gunakan.
  • Nap Power mencegah Mac diperbarui bahkan sementara itu di power-saving mode "tidur". Ini akan mendapatkan pesan email Anda, buat cadangan file Anda dan download pembaruan perangkat lunak secara otomatis. Ini akan bekerja dengan komputer terakhir Air MacBook dan akhir yang lebih tinggi MacBook Pro Model, yang satu dengan tampilan, lebih tajam "Retina".
  • Sebuah aplikasi Pesan baru, disalin dari sistem operasi mobile Apple, akan menggantikan iChat. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim pesan ke pengguna Apple lain, apakah orang tersebut pada Mac atau perangkat Apple mobile.
  • Mountain Lion akan diintegrasikan dengan iCloud, penyimpanan layanan Internet baru yang dirancang untuk perangkat mobile.
  • Perangkat lunak ini akan membawa dikte untuk Mac, pada dasarnya memungkinkan komputer untuk mengetik ketika Anda berbicara.
  • Game Center akan menyimpan nilai permainan tinggi dan membantu pengguna menemukan lawan pada kedua Mac dan mobile perangkat Apple.


Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus