Home » » Olimpiade 2012 Resmi Dibuka

Olimpiade 2012 Resmi Dibuka

Written By id bloggerbuzz on 28.7.12 | 28.7.12


Olimpiade 2012 Resmi Dibuka



Inggris membuka pesta olahraga Olimpiade 2012 hari Jumat (27/7) dengan penerbangan pesawat jet tempur di udara, kembang api, dan pertunjukan besar-besaran menyorot sejarahnya dari tahun 1896 (awal Olimpiade  modern) hingga  sekarang. 

Sedikitnya 60.000 penonton menyaksikan seseorang yang berperan sebagai Ratu Elizabeth yang berusia 86 tahun terjun dengan parasut ke stadion Olimpiade  bersama aktor film yang menggambarkan tokoh mata-mata fiksi Inggris, James Bond.

Kembang api raksasa menghiasi Stadion Olimpiade saat berlangsungnya pembukaan pesta akbar olahraga sedunia tersebut di London.
​​Beberapa saat kemudian, Ratu Elizabeth yang sebenarnya memasuki podium kehormatan dan berdiri dengan tenang saat paduan suara anak-anak menyanyikan  lagu “God Save  the Queen”, baginya.

Parade tradisional atlit negara peserta diikuti sebagian besar dari 10.000 atlit didahului oleh pembawa bendera negara masing-masing yang berjumlah 204 negara.

Pertandingan akan berlangsung selama 17 hari dan mulai digelar hari Sabtu hingga tanggal 12 Agustus mendatang untuk 26 cabang olah raga. (reff:Voa)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus