Home » » Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com

Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com

Written By admin on 6.8.12 | 6.8.12

Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Pintar via Carmall.com


Cari mobil baru praktis , mungkin akan sulit jika anda masih melakukan 'hunting' tersebut dengan cara lama. Cari mobil baru dengan 'hunting' mendatangi dealer to dealer akan memberikan pengalaman dan kepuasan tersendiri. Namun jangan lupa dengan dana, waktu dan kebutuhan anda. Nah, yang jadi pertanyaan adalah apakah cukup dana anda untuk kesana kemari melakukan 'hunting' mobil baru?? .. apakah waktu anda yang padat/ sibuk/ jarak yang jauh, cukup untuk anda 'hunting' mobil baru?? .. dan juga apakah anda bisa mendapatkan mobil baru tepat waktu seperti yang direncanakan?? .. tentunya sebagian besar jawabannya "tidak". Karena akan banyak variabel yang dapat menghambat anda untuk mendapatkan mobil baru impian yang sesuai dengan dana serta keinginan. Untuk mengatasi hal tersebut dan menjadikan 'hunting' mobil tetap menyenangkan dan cari mobil menjadi praktis, jangan khawatir kini ada solusinya, yaitu mencari cerdas via internet. Pencarian via internet akan jauh lebih praktis dan efisiensi waktu akan anda dapatkan. Nah, untuk mendapatkan efisiensi waktu dan kepraktisan anda dapat mencari semua itu di www.carmall.com.
Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com

Carmall.com dan sgCarMart.com

CarMall.com adalah portal otomotif yang tercepat pertumbuhannya di Indonesia. Carmall.com memiliki pertumbuhan traffic yang mengesankan, double digit setiap bulannya. Carmall.com telah memiliki fans lebih dari 30.000 di Facebook. Pada situs Carmall.com, juga terdapat direktori otomotif dan informasi mobil baru yang komprehensif. Selain itu berita-berita hangat dan pastinya ter-update dari dunia otomotif, tersedia disini.  Carmall.com dilengkapi oleh sistem navigasi situs dwibahasa dan juga kemudahan dalam berselancar didalamnya. Kemudahan sistem navigasi dari menu yang ada, akan memudahkan pengunjung untuk mencari mobil baru, berita hangat dan terbaru seputar dunia otomotif dan lain-lain. Visi Carmall.com untuk menjadi situs otomotif nomor 1 di Indonesia, kiranya tidak sulit, karena situs ini didukung oleh para ahli dibidangnya, sehingga penyusunannya ramah/ mudah di pahami bagi pengunjung baru yang baru menggunakan internet untuk mencari mobil baru. sgCarMart, merupakan pengelola  CarMall.com. Dan sgCarMart.com sendiri merupakan situs otomotif Singapura serta telah memenangkan berbagai penghargaan dan menempati peringkat 1 selama tujuh tahun berturut-turut, sesuatu yang luar biasa bukan?. Masih ada lagi, sgCarMart.com yang notabene adalah induk dari Carmall.com, telah dianugerahi oleh Hitwise sebagai the Most Popular Automotive Site (Situs Otomotif Paling Populer) selama 6 tahun berturut-turut, wow! sungguh luar biasa popularitasnya. Selain itu, reputasi pengakuan The Spirit of Enterprise 2008 di Singapura juga disandang oleh sgCarMart.com. Gelar Singapore Prestige Brand Award 2010 juga turut diraih oleh sgCarMart.com dan yang masih hangat adalah predikat sebagai Successful Entrepreneur Award 2011. Sungguh deretan prestasi yang luar biasa dan hasil kerja keras tim yang sangat luar biasa pula dari sgCarMart.com.

Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Pintar via Carmall.com



Cari mobil baru praktis di Carmall.com 

Cari mobil baru praktis, cara yang pasti anda inginkan. Hal ini merupakan solusi dari keterbatasan dana, waktu serta kebutuhan mobil baru yang harus dipenuhi. Untuk itu solusinya adalah Carmall.com, mengapa Carmall.com, bukan situs lainnya yang sejenis. Alasannya adalah di Carmall.com, pada situs ini terdapat 3 (tiga) menu utama, yaitu Mobil baru, Artikel Editorial dan Direktori Otomotif. Pengelompokan 3(tiga) menu utama pada Carmall.com ini memudahkan pengunjung yang datang mencari informasi mobil baru, harga mobil baru dan lain-lain, bahkan bagi yang awam internet-pun akan mudah menggunakan-nya.Pengunjung akan mudah mengakses Carmall.com dan berselancar mencari informasi mobil baru, cek harga mobil baru dan informasi seputar dunia otomotif lainnya.

Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Pintar via Carmall.com

Cari Mobil Baru Praktis, Mau Beli Mobil Baru atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Satu Kata CARMALL.COM
Tiga menu utama yang terdapat di sistem navigasi paling atas dan juga pada halaman beranda Carmall.com. Yang dilengkapi oleh thumbnail cantik dan proporsional dari segi disain, font, warna serta penempatan. Ini merupakan menu dan tampilan yang sederhana namun informatif. Jadi bukanlah hal yang mustahil jika Carmall.com memang tempat yang praktis untuk mencari mobil baru dan cara cerdas mencari informasi seputar dunia otomotif.  Masih tidak yakin jika cari mobil baru di Carmall.com itu praktis serta efisien?... mari sama-sama kita simak uraian di bawah ini ;

Tiga menu praktis utama yang membantu anda mencari mobil baru dan informati dunia otomotif:

1. Menu Mobil baru. 

Menu yang pertama adalah mobil baru. Sudah pasti menu yang pertama itu mobil baru, karena anda akan mencari mobil baru bukan?. Pada menu ini, jika anda klik/ pencet menu 'mobil Baru' pada sistem navigasi bar/ atau menu bar yang ada di atas atau bisa juga melalui kolom mobil baru, klik/ pencet disebelah kanan terdapat tulisan "» Masuk Mobil Baru". Selain itu anda juga di berikan alternatif lainnya, jika anda sudah mengetahui jenis mobil baru yang di cari, kisaran harga mobil baru dan jenis mobil baru. Bisa menggunakan kolom pencari cepat mobil baru. Hanya perlu mengisi kolom tersebut dengan merek mobil/ model mobil baru, harga mobil baru minimal dan maksimnal, kemudian klik tombol warna merah "cari'. Nanti anda akan menemukan halaman hasil pencarian mobil baru. Pada halaman tersebut terdapat informasi daftar mobil baru beserta daftar harga mobil baru yang anda cari. Jika anda ingin mencari semua jenis mobil baru, anda dapat menggunakan menu yang terdapat dinavigasi bar atau yang berada pada kolom Setelah anda melakukan hal tersebut maka anda akan masuk ke halaman mobil baru. Halaman ini akan menampilkan daftar mobil baru, harga mobil baru dan tipe mobil baru. Menu ini mudah dipahami dan tentunya akan membantu anda mencari mobil baru atau harga mobil baru, semakin menjadi praktis bukan? .Menu tersebut adalah :
  • Cari Mobil Baru Berdasarkan: jenis mobil dengan contoh Bentuk (sedan mewah, sedan, estate, hathback, suv, mpv, sports, komersial), Budget, Merek Mobil (seperi Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely,Honda, Hyundai, Infiniti, Isuzu, Jaguar, Jeep, Kia, LandRover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Porsche, Proton, Smart, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo) 
  • Mobil Baru Terkini dalam Database.
  • Mobil Populer.
  • Promosi Mobil Baru.
  • Review Editorial.
Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com
Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com

2. Artikel.

Pada menu ini, anda akan disuguhi oleh beberapa menu yang informatif dan berguna bagi anda, selain menu utama yaitu Artikel mobil baru dan Artikel populer. Menu yang informatif tersebut berada pada navigasi bar halaman Artikel;
  • Review Mobil Baru  :  Menu ini menampilkan hightlight review,Artikel populer dan gambar populer.
  • Tips Mobil : Disini berisikan tips tentang cara Membeli Mobil,Menjual Mobil,Kepemilikan Mobil,Teknis Mobil,Perawatan Mobil,Lain-lain.
  • Berita Otomotif  :  Berisikan mengenai berita seputar otomotif Indonesia dan luar negeri.
  • Events & features  : Mengenai informasi event dunia otomotif Indonesia dan luar negeri.
Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com
Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com

3. Direktori Otomotif

Pada menu ini, ditampilkan sejumlah direktori/ arahan/ panduan mengenai seputar otomotif. Pada menu ini terdapat pula sub menu yang terdiri dari;
  • Aksesoris
  • Kinerja Mobil
  • Kosmetik Mobil
  • Salon Mobil
  • Servis dan Perawatan
  • Jual dan Sewa Mobil
  • Informasi Umum
Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com

Inilah 3(tiga) menu utama dengan sub menu didalamnya. Sistem navigasi menu yang terdapat pada Carmall.com sangat praktis dan mudah dimengerti oleh pengunjung yang awam internet. Ke-praktis-an menu yang diciptakan ini membuat pengunjung mudah mencari informasi harga mobil baru. Dan ini adalah cara cerdas mencari informasi tentang mobil baru untuk belanja yang cerdas. Berdasarkan informasi mengenai mobil baru dan seputar dunia otomotif yang terdapat di situs Carmall.com, sangat membantu pengunjung. Carilah informasi sebanyak mungkin sebelum transaksi, jadilah pembeli yang cerdas.

Beli mobil baru dan harga mobil baru di Carmall.com

Mulai saat ini anda tidak perlu bingung cari informasi jika ingin beli mobil baru dan tahu tentang harga mobil baru terkini. Karena sudah ada solusi mudah dan cerdas untuk cari mobil baru praktis, yaitu  melalui situs www.carmall.com. Carmall.com memberikan informasi mengenai mobil baru, harga mobil baru, Artikel mobil baru populer, review mobil baru, tips beli mobil baru, berita harga mobil baru dan masih banyak lagi. Jadi Cari Mobil Baru Praktis, atau Cek Harga Mobil Baru Ter-Update? Pakai Cara Cerdas via Carmall.com.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus