Home » » Sejarah Awal Doodles pada Google

Sejarah Awal Doodles pada Google

Written By id bloggerbuzz on 8.8.12 | 8.8.12


Sejarah Awal Doodles pada Google


Sering liat logo yang lucu-lucu dan unik saat membuka google? .. itu adalah Doodles. Doodles adalah perubahan menyenangkan, mengejutkan dan kadang-kadang spontan yang dapat dilakukan terhadap logo Google untuk merayakan liburan, ulang tahun dan kehidupan seniman terkenal, pelopor dan ilmuwan.

Ide untuk corat-coret ini bermula ketika pada tahun 1998, sebelum perusahaan ini bahkan dimasukkan, konsep doodle lahir ketika pendiri Google Larry dan Sergey dimainkan dengan logo perusahaan untuk menunjukkan kehadiran mereka di festival Burning Man di gurun Nevada. Mereka menempatkan sebuah gambar tongkat di belakang 2 "o" dalam kata Google, dan logo revisi dimaksudkan sebagai pesan lucu untuk pengguna Google bahwa pendirinya adalah "keluar kantor". Sementara doodle pertama adalah relatif sederhana, ide logo perusahaan dekorasi untuk merayakan peristiwa penting lahir.

Dua tahun kemudian, pada tahun 2000, Larry dan Sergey meminta saat ini webmaster Dennis Hwang, magang pada saat itu, untuk menghasilkan doodle untuk Hari Bastille. Hal itu diterima dengan baik oleh pengguna kami bahwa Dennis diangkat doodler kepala Google, dan corat-coret mulai muncul lebih banyak dan lebih teratur di homepage Google. Pada awalnya, corat-coret sebagian besar merayakan liburan akrab, saat ini, mereka menyoroti beragam peristiwa dan peringatan dari Ulang Tahun John James Audubon ke Sundae Ice Cream.

Seiring waktu, permintaan untuk corat-coret telah meningkat di AS dan internasional. Membuat corat-coret sekarang tanggung jawab tim illlustrators berbakat (kita sebut mereka doodlers) dan insinyur. Bagi mereka, corat-coret menciptakan telah menjadi upaya kelompok untuk meramaikan situs Google dan membawa senyum ke wajah pengguna Google di seluruh dunia. Hingga saat ini tim ini telah menciptakan lebih dari 1.000 corat-coret untuk homepage kami di seluruh dunia. Pemilihan ide/ tema apa yang akan dimunculkan, sekelompok Googler berkumpul secara teratur untuk melakukan brainstorming dan memutuskan mana acara akan dirayakan dengan doodle. Ide-ide untuk corat-coret berasal dari berbagai sumber, termasuk Googler dan pengguna Google. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan acara menarik dan hari peringatan yang mencerminkan kepribadian Google dan kasih inovasi. Google memiliki tim ilustrator (kita sebut mereka doodlers) dan insinyur yang berada di belakang doodle setiap yang Anda lihat. Anda, sebagai pengguna juga dapat mengirimkan ide mengenai corat-coret doodle berikutnya. Tim doodle selalu senang mendengar ide-ide dari pengguna - mereka dapat email proposals@google.com dengan ide-ide untuk Google doodle berikutnya. Tim menerima ratusan permintaan setiap hari, jadi kita sayangnya tidak bisa menanggapi semua orang. Tapi kiriman-kiriman tersebut selalu dibaca oleh para tim.(reff:google)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus