Home » » Samsung VS Apple, Berlanjut

Samsung VS Apple, Berlanjut

Written By id bloggerbuzz on 26.11.12 | 26.11.12

Samsung VS Apple, Berlanjut


Samsung dan Apple dapat diibaratkan sepasang kekasih yang baru saja menjalin percintaan. Baru saja kabar pertikaian keduanya sedikit reda, kini dua vendor ini kembali lancarkan serangannya.

Beberapa hari lalu, Samsung memasukkan iPad 4, iPod Touch, iPad Mini, iPhone 5 dan penggunaan LTE di produk Apple ke dalam daftar gugatan, kini Apple membalas dengan memasukkan Galaxy S III, Galaxy Note dan Galaxy Tab 2 10.1 Galaxy Tab 8.9 Wi-Fi, Rugby Pro dan Galaxy S III Mini ke list gugatan mereka.

Seperti yang dilansir Foss Patens, Samsung dan Apple akan kembali bertemu di pengadilan di Mannheim, Jerman sekitar beberapa minggu dari sekarang. Keputusan akhir dijadwalkan akan diputuskan pada tanggal 25 Januari 2013 mendatang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi, inovasi serta monopoli pasar saat ini berjalan hampir bersamaan. Namun, alangkah baiknya apabila semuanya dapat saling mengerti dan terus berinovasi untuk konsumen dan tidak harus selalu membawa permasalahan ke ranah hukum. 

Memang menjadi suatu dilema tersendiri ketika sebuah perusahaan telah menciptakan sesuatu yang akhirnya digunakan oleh pihak lain tanpa izin dan pihak tersebut yang mendapatkan hasilnya. Di sisi lain, apabila terus berkutat pada perang hak paten, maka inovasi juga akan ikut tersendat pekembangannya

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus