Home » » Bromo Marathon Masuk Daftar Asia's Top Destination Races 2013

Bromo Marathon Masuk Daftar Asia's Top Destination Races 2013

Written By admin on 20.6.13 | 20.6.13

Bromo Marathon 2013 yang akan digelar kali pertama pada 1 September 2013 mendatang masuk dalam daftar Asia's best destination races of 2013 versi CNN. Ada 5 event marathon di tanah Asia yang masuk dalam daftar ini dan Bromo Marathon 2013 menjadi salah satunya.

Bromo Marathon 2013 mengambil rute berlatarkan kemegahan Gunung Bromo di Jawa Timur yang terkenal karena bentang alamnya yang dramatis. Peserta lari akan bersaing melintasi desa-desa sekitar Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru dan sepanjang kaldera Tengger dengan pemandangan alam spektakuler. Bromo Marathon meliputi tiga kategori kompetisi, yaitu:Full-marathon (42.195 km), Half-marathon (21.975 km), dan lari 10 K.

Selain Bromo Marathon 2013, 4 event lain yang masuk dalam daftar ini adalah The Genghis Khan Grassland Extreme Marathon di Xiwuqi, Mongolia, China pada 6 Juli 2013 dan Luang Prabang Half Marathon 'La Procession' di Luang Prabang, Laos. Ada jugaStandard Chartered Bangkok Marathon di Bangkok serta Angkor Wat International Half Marathon di Siem Reap, Kamboja.

Dari kelima marathon yang masuk daftar CNN tersebut semuanya mengambil lokasi di tempat tujuan wisata andalan masing-masing negara. Mengikuti lomba lari sambil menikmati keindahan alam atau melintasi situs bersejarah di Asia  menjadi pengalaman berolah raga dan kompetisi yang unik. 

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus