Home » » Anjing Ini Selamatkan Nyawa Seekor Anak Kucing

Anjing Ini Selamatkan Nyawa Seekor Anak Kucing

Written By admin on 22.7.13 | 22.7.13

Anjing Ini Selamatkan Nyawa Seekor Anak Kucing


Petugas pengawas hewan di Anderson, South Carolina mengira bahwa seekor anjing Shih-Tzu terjebak di jurang. Ternyata, anjing itu melindungi dan merawat seekor anak kucing yang ia temukan. Petugas pengawas hewan, Michelle Smith, mendapat laporan tentang seekor anjing yang terus menyalak di belakang toko Home Depot. Ia menuruni tanggul curam dan menemukan seekor anjing Shih-Tzu yang terlihat kusut dan berantakan.

Namun ketika Michelle memperhatikan lebih jelas, ia menyadari bahwa anjing tersebut memiliki teman, seekor anak kucing mungil yang dirawat di samping si anjing. Mulanya Michelle tak tahu harus berpikir apa, namun kemudian ia merasa trenyuh dengan pemandangan tersebut. Menurut Michelle, anjing itu sebenarnya mampu untuk menuruni lembah tersebut, namun ia memilih tinggal untuk menemani dan merawat si anak kucing tersebut. 

Anjing dan anak kucing itu kemudian dipindahkan ke tempat perlindungan hewan Anderson County P.A.W.S, di mana keduanya tetap tak terpisahkan. Di tempat penampungan itu, si anjing terus merawat si anak kucing seloah itu adalah anaknya sendiri. 

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus