Home » » Twitter Jadi Hotel? Wow..

Twitter Jadi Hotel? Wow..

Written By admin on 12.8.13 | 12.8.13

Hotel Sol Wave House



Hotel dengan sistem social media, wow..ini baru pertama di dunia. Saat ini, kemungkinan sudah banyak hotel yang terdaftar di twitter. namun hotel Sol Wave House di Majorca, Spanyol membawa pengunjung untuk merasakan pengalaman berbeda dengan akun Twitter mereka. Sejauh ini, hotel ini diklaim sebagai hotel Twitter pertama di dunia.
"Kami menyatukan dunia nyata dan virtual untuk memberikan pengalaman baru yang berbeda. Hal yang belum pernah ada sebelumnya. Kami menggabungkan hotel dan semua pengunjung yang ada di sini untuk membentuk komunitas sosial sendiri. Mereka bisa bertemu, berinteraksi, bersenang-senang, dan lainnya," ungkap pihak hotel, seperti dilansir oleh ABC News (11/08).
Terdapat layanan Twitter yang didedikasikan pada pengunjung, sekaligus sebuah Twitter Party Suite yang bisa digunakan pengunjung untuk bersenang-senang di Twitter. Setiap pengunjung juga akan mendapatkan minuman gratis di #TwitterParty khusus pengunjung hotel di Twitter Party Suite.
Pengunjung bisa berkomunikasi dengan pihak hotel atau pengunjung hotel lainnya melalui komunitas #SocialWave milih hotel. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa memesan layanan kamar, minum, dan lainnya hanya dengan menggunakan hashtag.
Hotel ini menggunakan akun Twitter @SolWaveHouse dan hingga saat ini telah memiliki sekitar 950 pengikut. Terhubung secara nyata dan maya melalui akun Twitter dan layanan hashtag dari hotel bisa jadi hal yang menyenangkan bagi pengunjung.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus