Home » , » Orang Indonesia,Smartphone selalu ada meski Liburan

Orang Indonesia,Smartphone selalu ada meski Liburan

Written By id bloggerbuzz on 17.11.13 | 17.11.13

Smartphone


Berdasarkan penelitian dan survei yang dilakukan oleh TripAdvisor TripBarometer Mobile and Sosial, ketika sedang berlibur, penggunaan smartphone oleh orang Indonesia tertinggi di dunia. Tidak hanya ketika hari aktif saja, bahkan ketika hari libur dan menikmati waktu bersama keluarga, teman atau kerabat, ternyata tidak membuat orang Indonesia juga 'meliburkan' gadget mereka.

Terbukti, seperti press release yang diterima merdeka.com , dalam hasil survei yang dilakukan oleh TripAdvisor TripBarometer Mobile and Sosial, orang Indonesia masih kerap menggunakan gadget mereka pada saat libur. Bahkan apabila dihitung rata-rata secara global, orang Indonesia adalah pengguna teknologi mobile yang paling besar saat mereka pergi berlibur (98 persen), berada di atas rata-rata global (87 persen). 

Keinginan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman serta ketakutan akan ketinggalan sesuatu adalah alasan utama yang mendorong keterikatan yang semakin tinggi dengan koneksi mobile dan penggunaan media sosial saat berlibur. Dengan gadget baik itu smartphone, phablet atau tablet, memudahkan para wisatawan untuk tetap dapat terhubung dengan siapa, kapan dan di mana saja sepanjang perjalanan mereka.

Walaupun menelepon (73 persen) dan mengirim pesan (62 persen) tetap jadi alasan utama bagi wisatawan dunia menggunakan ponsel cerdas mereka saat bepergian, penelitian ini menyoroti bahwa wisatawan Indonesia kemungkinan besar pengguna ponsel cerdas terbesar di dunia yang log on ke situs-situs jejaring sosial. Mereka juga jauh lebih sering dibandingkan rata-rata wisatawan global menggunakan teknologi mobile untuk mencari rekomendasi dan review saat dalam perjalanan.
Survey

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus