Home » , , » Jika Produktivitas Kerja Menurun, Coba ini

Jika Produktivitas Kerja Menurun, Coba ini

Written By id bloggerbuzz on 17.11.13 | 17.11.13

Kopi 

Setelah jam makan siang berakhir dan mulai menjelang sore biasanya rasa kantuk mulai merasuki ketika sedang bekerja. Hal ini menyebabkan timbulnya rasa malas. Rasa kantuk yang sulit ditahan dan juga lelah menjadikan pekerja tidak produktif. Untuk menjada produktivitas, ada baiknya mencoba resep sederhana ini; 

1. Kopi atau teh
Kandungan kafein yang ada di dalam kedua minuman ini akan meningkatkan kinerja kognitif tubuh, daya konsentrasi dan juga selalu membuat Anda fokus.

2. Air putih
Hampir seluruh bagian tubuh akan menurun saat tubuh mengalami dehidrasi, termasuk otak. Oleh karena itu sediakan sebotol air putih di meja kerja Anda sehingga Anda dapat terhindar dari dehidrasi dan tetap merasa bersemangat.

3. Dark chocolate
Ketika Anda mengonsumsi dark chocolate, senyawa dalam cokelat yang disebut dengan flavanols akan meningkatkan aliran darah ke otak. Hal ini akan membuat Anda merasa terjaga dan bersemangat kembali.

4. Jeruk
Hanya dengan mencium aroma segar jeruk, maka Anda akan bersemangat kembali. Selain itu apabila Anda mengonsumsi jeruk, maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari kandungan vitamin C buah jeruk.

Stamina yang mulai menurun dikala kerja akan pulih dengan mengonsumsi makanan di atas. Apabila semangat telah kembali meningkat, maka tingkat produktifitas Anda juga akan meningkat.(merdeka.com)

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus