Home » , , » Segelas Coklat Panas dan Antioksidan

Segelas Coklat Panas dan Antioksidan

Written By id bloggerbuzz on 15.11.13 | 15.11.13


Cokelat panas di minum ketika hujan turun atau cuaca dingin, wah..nikmat dan hangat pastinya. Cokelat panas ini juga termasuk minuman bernutrisi yang kaya akan antioksidan. Cokelat panas bisa dibuat dari cokelat batangan yang dilelehkan maupun bubuk cokelat yang diseduh dengan air panas. Mag for Women melansir bahwa cokelat panas memiliki kandungan nutrisi, mau tahu apa saja kandungan nutrisi yang ada dalam cokelat panas, yuuk kita simak bersama ;

Nutrisi
Banyak peneliti yang mengaitkan cokelat panas dengan kesehatan jantung. Bahkan minuman ini bisa dibilang sama bernutrisinya dengan air kelapa, susu kedelai, sampai air putih.

Flavonoid
Flavonoid adalah nutrisi lain yang terdapat dalam cokelat panas. Fungsi dari flavonoid sendiri di antaranya melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, dan menyehatkan jantung.

Antioksidan
Karena berasal dari cokelat, tentu saja minuman yang satu ini mengandung antioksidan tinggi. Bahkan cokelat panas memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi daripada teh hijau, teh hitam, dan red wine.

Lezat
Cokelat panas paling lezat dinikmati saat udara dingin menyerang, setelah seharian lelah bekerja, atau bersantai di depan televisi. Cokelat panas pun bisa disajikan di pesta dengan menambahkan kayu manis atau susu.

Cokelat panas minuman bernutrisi yang kaya antioksidan. Nikmati cokelat panas ketika musim hujan seperti sekarang ini, rasanya mantab.

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus