Home » , , » Serunya Konvensi Zombie

Serunya Konvensi Zombie

Written By id bloggerbuzz on 15.11.13 | 15.11.13

Konvensi Zombie


Di Atlanta, baru-baru ini di banjiri oleh ribuan orang yang ingin menghadiri konvensi zombie atau mayat berjalan.Ini merupakan acara pertama yang diorganisir oleh dua orang yang memproduksi acara dua mingguan dalam bentuk podcast berjudul Walker Stalkers, yang merayakan segala hal yang berhubungan dengan The Walking Dead, termasuk lokasi pasca-kiamat di Atlanta dan lingkungan sekitarnya di negara bagian tenggara AS itu.

Dalam konvensi zombie ini dibagikan tanda tangan oleh para aktor sekaligus sesi foto bersama. Dan dalam konvensi ini juga ada sesi tanya jawab antara aktor dengan penggemar. Aktor utama Andrew Lincoln, yang bermain sebagai sheriff Rick Grimes, muncul dalam penampilan publik yang jarang dilakukan. Karakternya memimpin sekelompok kecil manusia yang membela diri dan tempat tinggal mereka di dalam penjara yang terbengkalai, melawan zombie-zombie pemburu yang dikenal dalam acara tersebut sebagai "walkers."

Budaya Zombie
Budaya zombie sedang mengalami kebangkitan dalam budaya pop. Meski beberapa tertarik dengan kekerasan dan darah, namun serial televisi tersebut dianggap menarik karena memiliki ciri khas film koboy lama. Bagi Robyn Gerris dari Vancouver, British Columbia, dunia The Walking Dead merupakan kesempatan untuk memulai sesuatu kembali. "Dunia perlu diatur ulang (reset)," ujarnya, menggambarkan dunia sebagai tempat dimana konsumerisme sudah tak terkendali dan kurangnya perhatian untuk kesejahteraan manusia. Ia mengatakan ia menyukai ide untuk kembali ke kebutuhan dasar untuk mempertahankan hidup: makanan, tempat tinggal dan persahabatan.

Beberapa penggemar di konvensi itu berpakaian seperti karakter-karakter manusia dalam serial tersebut, sementara yang lainnya berkostum zombie.Para penggemar berjalan melalui lorong-lorong di antara kios-kios yang menawarkan aneka barang Barang yang ditawarkan berupa patung zombie dan boneka zombie yang dapat mengeluarkan suara.(voa)
Serunya Konvensi Zombie



0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus