Home » » DancePad Aplikasi Baru Untuk Smartphone dan Tablet PC

DancePad Aplikasi Baru Untuk Smartphone dan Tablet PC

Written By id bloggerbuzz on 30.7.12 | 30.7.12


DancePad Aplikasi Baru Untuk Smartphone dan Tablet PC (Moonshark)



Smartphones atau telepon pintar dewasa ini sudah semakin banyak penggunaannya. Begitu pula denga n komputer tablet, hampir semua orang memilikinya. Telepon pintar dan komputer tablet seperti sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Perkembangan teknologi dan aplikasi untuk telepon pintar dan komputer tablet-pun semakin beragam. Menyikapi perkembangan pasar yang potensial itu maka sebuah perusahaan di Los Angeles berusaha memanfaatkan momen tersebut dengan mengeluarkan  aplikasi permainan baru. Dalam promosi permainan baru ini perusahaan tersebut menggandeng artis ternama seperti Jennifer Lopez (J-Lo). Selain J-Lo, terdapat pula artis break dance ternama yang turut mendukung aplikasi DancePad ini, yaitu crew Jabbawockeez . Crew Jabbawockeez ini ada didalam fitur vdeo promo Dance Pad. Dan perusahaan tersebut juga mengandeng John Woo, seorang sutradara ternama film laga internasional ( Face/Off dan Mission: Impossible 2).

MoonShark penerbit DancePad

Perusahaan yang menerbitkan aplikasi permainan ini bernama Moonshark dan aplikasi permainan tersebut adalah "DancePad". DancePad mirip dengan permainan Dance Dance Revolution yang menggunakan kaki untuk mengikuti irama musik. Sedangkan pada DancePad sendiri menggunakan jari untuk menari. Ide awal aplikasi ini datangnya dari sejumlah mahasiswa USC yang terinspirasi dengan video "finger break-dancing" di YouTube. Video "finger break-dancing" yang ada di YouTube memiliki aura bintang. Video ini memberikan inspirasi yang luar biasa untuk terciptanya aplikasi permainan DancePad.

DancePad permainan unik

Direktur dari Moonshark, Kozlov, mengatakan bahwa meski konsumen memiliki pilihan ratusan ribu aplikasi permainan yang diciptakan perusahaan-perusahaan yang berbeda-beda, Moonshark masih memiliki keuntungan yang unik. Meskipun sudah bekerjasama dengan 30 band yang berbeda dan seniman, termasuk The Bangerz, retro penyanyi soul Mayer Hawthorne, throw-back rock band Vintage Trouble, dan DJ-singer Blaqstarr, yang terdapat di adalam aplikasi permainan DancePad. Mopnshark masih terus mengerjakan dan mengembangkan musik untuk ke depannya nanti. Kantor Kozlov sendiri terletak di gedung salah satu agensi bakat terbesar di dunia, yaitu Creative Artists Agency (CAA). Agensi tersebut mengembangkan Moonshark dan bermitra dengan perusahaan teknologi nirkabel Qualcomm.(reff:voa, cnet)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus