Home » » Camcorder Vertex DV25 High Resolution

Camcorder Vertex DV25 High Resolution

Written By admin on 16.8.12 | 16.8.12

Camcorder Vertex DV25 High Resolution( ilustrasi)


Perekam video yang memiliki high resolution dengan HD display makin digemari publik. secara kualitas gambar HD Dispaly memang lebih bagus. Biasanya kualitas yang bagus dan prima memiliki harga yang cukup mahal tentunya. Namun untuk mengantisipasi harga yang mahal tersebut, anda bisa mencari diskon atau menggunakan kupon promo, untuk mengurangi harga Vertex DV25. Kupon promo untuk perekan video seperti ini dapat anda cari di mesin pencari, atau langsung saja kunjungi situs kliktoday.com. Disini anda akan mendapatkan beragam kupon promo product dan juga promo-promo lainnya. 

Camera recorder atau camcorder Vertex DV25 memberikan kemampuan rekam video HD hingga 1440x1080 pixel. Untuk pengambilan gambar,camcorder Vertex DV25 sendiri kemampuan maksimalnya hingga 5 megapixel namun dengan interpolasi dapat mencapai 7,7 megapixel. Camcorder Vertex DV25 memiliki kemampuan zoom optik hingga 5x yang juga dibantu fitur Image Stabilizer (IS).

Camcorder Vertex DV25 memiliki slot ekternal memori SD. jadi sebelum digunkan hendakny anda mengisi terlebih dahulu slot eksternal memori tersebut. hal ini dikarenakan ini dikarenakan Vertex DV25 tak memiliki memori internal. Namun demikian Spectra Vertex DV25 sudah bisa menerima SDHC hingga kapasitas 16GB yang memungkinkan anda membuat movie HD 1440x1080 pixel pada 30fps berdurasi hingga 4,5 jam. Vertex DV25 dapat dioperasikan dengan mudah, siapapun bisa menggunakannya. Karena menu serta sistemnya yang mudah dipahami. Jadi jika nada berepergian atau memiliki acara tertentu, dan ingin mengabadikan momen tersebut,kamera Spectra Vertex DV25 dapat dijadikan rekomendasi yang baik. kemudahan menu dan sistemnya tentu akan sangat membantu dalam merekam momen-momen anda dan momen tersebut akan terekam baik serta akan menjadi kenangan bagi anda suatu saat nanti. Jadi gunakan kesempatan menggunakan kupon promo dari kliktoday.com untuk mendapatkan kamera impian anda sekarang.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus