Home » » Laser Games, Strategic Fun Games

Laser Games, Strategic Fun Games

Written By admin on 16.8.12 | 16.8.12


Laser Games, Strategic Fun Games

It' about game..it's about strategic..it's fun..and this is real entertainment. Ya kira-kira seperti itulah gambaran permainan laser game. Permainan ini sangat seru dan menyenangkan. Seperti Permainan air soft gun dan paint ball, laser game juga menggunakan senjata. Namun senjata yang digunakan memakai laser/infrared sebagai amunisinya dan rompi sebagai media penangkap sinar laser/ infrared tersebut.

Permainan ini biasa dimainkan di dalam ruangan. Ruangan laser games didesain sedemikian rupa sehinga efek petualangan, menegangkan, seru dan menyenangkan bisa didapatkan dalam permainan ini. Seperi permainan air soft gun dan paint ball, permainan laser game juga memiliki peralatan khusus, yaitu senjata laser dan rompi. Laser games ini menggunakan kombinasi sensor yang canggih dan mutakhir. Laser games dirancang menggunakan program komputer. Program ini dapat di setting sesuai dengan keinginan, sehingga membuat pengalaman anda menjadi semakin seru dan seperti bermain games di komputer.Tingkat kesulitan atau level permainan dapat di atur melalui program komputer.Hasil permainan dicetak secara detail melalui sebuah sitem komputer, sehingga hasilnya akurat.

Laser Game dapat dimainkan oleh semua umur, dari anak-anak mulai usia 8 tahun hingga orang dewasa sekalipun. Permainan ini juga bisa dilakukan oleh laki-laki atau perempuan, sama seperi permainan air soft gun dan paint ball. Hal yang membedakan dari air soft gun dan paint ball adalah pada laser games tidak terdapat rasa sakit di karenakan amunisinya adalah laser/ infrared. laser ini hanya terdeteksi oleh rompi yang dikenakan pemain jika pemain tersebut terkena tembakan. Permainan laser games merupakan olahraga tim atau individu, sekaligus bisa menjadi kegiatan rekreasi keluarga. Inti dari permainan ini adalah di mana pemain berusaha untuk mencetak poin dengan menandai sasaran. Permainan Laser Games ini dapat dilakukan bersama-sama keluarga, jadi jika anda ingin bermain dapat membawa serta anak anda untuk bersama-sama merasakan sensasi perang laser yang luar biasa. Jadi rencanakan libur lebaran tahun ini untuk mencoba permainan Laser Games, dapatkan kupon promo-nya di situs kliktoday.com



Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus