Home » » Sosial Media Pemasaran dan Promosi

Sosial Media Pemasaran dan Promosi

Written By id bloggerbuzz on 2.8.12 | 2.8.12


Sosial Media Pemasaran dan Promosi 


Beberapa tahun terakhir Sosial Media telah mendominasi dalam pemasaran Internet. Popularitas situs sosial seperti facebook., twitter,pinterest dll serta situs bookmark sosial seperti Digg telah menyebabkan dorongan pemasaran sosial media semakin meningkat. Sosial media memiliki dua komponen utama, pengguna konten yang dihasilkan dan kemampuan jaringan yang memungkinkan Anda untuk membentuk kelompok dari teman-teman sendiri dan orang lain. Dengan kemampuan jaringan ini Anda dapat berbagi konten dengan teman-teman atau orang lain. Situs seperti MySpace, Zubby, dan Facebook memungkinkan pengguna untuk membuat profil menggunakan teks, video dan gambar untuk merancang halaman mereka. Ini kemudian dapat dibagi dengan kelompok yang dipilih dari orang lain dalam jaringan khusus 'teman' dan jika pengguna ingin halaman-halaman ini dapat dibagi melalui jaringan sosial secara keseluruhan. Situs seperti Digg, Flickr, Associated Content dan YouTube memungkinkan pengguna untuk mengirimkan link ke artikel berita favorit mereka secara online, gambar, artikel, dan video kemudian memilih pada konten yang lain telah diajukan. Konten yang paling populer ditampilkan pada halaman depan situs dan halaman lainnya yang tersedia untuk masyarakat umum untuk menelusuri. Ini mengarahkan traffic/ lalu lintas ke situs tersebut dan untuk halaman yang bookmarked.Terdapat banyak cara untuk menggunakan beragam jenis situs sosial media dan situs bookmark sosial.

Promosi Pemasaran Sosial Media

Pemasaran sosial media, merupakan cara mempromosikan/ memasarkan produk dan jasa melalui situs-situs jejaring sosial media. dan bookmark sosial. Melalui situs-situs ini akan mendapatkan traffic menuju konten utama anda yang berisikan produk dan jasa tersebut. Jika Anda menggunakan sebuah situs yang memiliki traffic yang cukup ramai seperti Digg untuk mempromosikan situs maka situs tersebut akan mendapatkan traffic yang cukup banyak. Pemasaran sosial media  memungkinkan situs anda untuk mendapatkan eksposur di situs lebih besar dan untuk kelompok orang yang lebih besar. 

Sosial Media Meningkatkan Traffic

Alternatif untuk meningkatkan traffic mesin pencari Anda menggunakan bayar per klik iklan. Menggunakan membayar per klik kampanye dapat membantu Anda untuk mempertahankan peningkatan traffic dari mesin pencari namun lalu lintas ini hadir dengan label harga. Menggunakan pemasaran sosial media adalah gratis dan dapat meningkatkan traffic dan peringkat didalam mesin pencari. Jika situs and cukup populer didakam situs-situs jejaring sosial. media, maka situs tersebut akan mendapatkan traffic secara kontinuitas, selama aktif di situs-situs jejaring sosial media.(reff: (icon) )

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus