Home » » Search Engine Marketing Meningkatkan Proses

Search Engine Marketing Meningkatkan Proses

Written By admin on 1.8.12 | 1.8.12

Search Engine Marketing Meningkatkan Proses


Mesin Pencari Pemasaran atau yang lebih dikenal dengan Search Engine Marketing (SEM)  adalah bentuk pemasaran Internet yang melibatkan promosi website dengan meningkatkan visibilitas mereka di halaman hasil mesin pencari (SERPs /  search engine results pages) melalui optimasi (baik on-page dan off-page) dan juga melalui iklan (penempatan dibayar , periklanan kontekstual, dan inklusi dibayar). Tergantung pada konteksnya, SEM dapat menjadi istilah umum untuk berbagai sarana pemasaran situs termasuk mesin pencari optimasi (SEO/ Search Engine Optimization), yang menyesuaikan atau penulisan ulang isi website untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari halaman, atau mungkin kontras dengan PPC (Pay per Click), dengan fokus pada komponen hanya dibayar.Mesin pencari pemasaran (SEM) telah berkembang menjadi strategi yang paling dapat diandalkan untuk mencapai target audiens. Tujuan dari SEM bukan untuk memaksakan pasar atau audiens untuk mengunjungi situs anda. Namun  untuk meningkatkan meningkatkan eksposur perusahaan. Memposisikan produk perusahaan sebagai solusi untuk masalah konsumen. Akibatnya, penjualan perusahaan akan meningkat, ROI (Return of Investment) menjadi naik. ROI adalah barometer dari sebuah bisnis. ROI atau Rasio pengembalian atas investasi merupakan rasio perbandingan antara laba setelah pajak dengan total aktiva yang dimiliki oleh perusahaan. Pendapatan dan keuntungan perusahaan atau bisnis akan mengalami peningkatan. Bisnis akan menjadi bertambah kuat, pelanggan/ konsumen menjadi semakin loyal dan branding akan terus mengalami proses penguatan juga.

Mengapa Search Engine Marketing Sangat penting?

Mesin Pencari Pemasaran atau yang lebih dikenal dengan Search Engine Marketing (SEM) merupakan perpaduan dari SEO, bayar per-klik iklan, dan strategi media sosial untuk memberikan perusahaan tingkat visibilitas yang lebih tinggi dalam daftar mesin pencari. Namun, terkadang visibilitas tanpa penjualan mengalahkan tujuan itu sendiri. Dan di situlah letak nilai sebenarnya dari SEM. Upaya pemasaran online yang dikerjakan harus dapat memberikan keyakinan terhadap investasi yang dilakukakan. Konversi ini dapat mencakup prospek yang membeli produk , mendaftar untuk newsletter , atau menjadi afiliasi. Hal ini juga dapat mencakup berlangganan program secara kontinuitas yang menghasilkan pendapatan Mesin Pencari Pemasaran atau yang lebih dikenal dengan Search Engine Marketing (SEM) tidak hanya memungkinkan terjadinya sebuah kedekatan perusahaan dengan audiens/ konsumen, akan tetapi dapat menjalin percakapan yang sudah terjadi di pikiran mereka. Ini mendorong suatu tindakan, yang dapat mengangkat tingkat konversi.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus