Home » , » Sosialisasikan Dan Kembangkan Blog Melalui Google+ Baru

Sosialisasikan Dan Kembangkan Blog Melalui Google+ Baru

Written By id bloggerbuzz on 1.8.12 | 1.8.12

Sosialisasikan Dan Kembangkan Blog Melalui Google+ baru



Google+ telah merubah tampilannya. Tampilan baru ini terintegrasi di dalam menu widget yang ada di samping kiri ketika membuka dashboard blog anda. Untuk yang belum mencoba silah kan buka blog anda.

Blogger memungkinkan Anda berbagi pengalaman anda, tumbuh pembaca Anda, dan terlibat dengan audiens Anda. Tapi kita ingin membuat Blogger bahkan lebih baik dengan membiarkan Anda memasuki komunitas Google berkembang. Hari ini, kita menambahkan yang baru "Google" tab di dashboard Blogger, sehingga Anda sekarang memiliki tempat sentral untuk mulai tumbuh blog Anda dengan Google. Ini berarti Anda sekarang dapat:

Hubungkan Blog Anda ke profil Google atau halaman

Jika Anda blog di bawah nama Anda sendiri, Anda sudah pernah dapat mengaitkan blog Anda dengan profil pribadi Google Anda. Mulai hari ini, kini Anda dapat menghubungkan blog Anda ke halaman Google untuk, bisnis merek Anda atau organisasi.

Beritahu pengikut ketika Anda mempublikasikannya

Beritahu pengikut ketika Anda mempublikasikannya, dan biarkan mereka merekomendasikan konten Anda
Setiap kali Anda posting di blog Anda, kami akan menunjukkan kotak Google pangsa agar Anda memberitahu pengikutnya bahwa Anda memiliki konten blog baru. Jika mereka menyukai apa yang Anda berbagi, pengikut bisa 1 atau reshare posting Anda ke teman-teman mereka sendiri di Google. Efek riak mengekspos link ke konten Anda ke khalayak yang lebih luas.

Membangun hubungan abadi dengan audiens Anda

Menambahkan gadget Google ke blog Anda membuatnya mudah bagi orang untuk menambahkan profil Anda atau halaman untuk kalangan mereka ketika mereka ingin sesuatu yang telah diterbitkan. Membentuk koneksi dengan pembaca yang lalu setelah mereka telah meninggalkan blog Anda adalah penting.

Untuk memulai, klik "Google" tab di dashboard Blogger dan kemudian "Upgrade" tombol. Jika Anda sudah upgrade ke Google, kami akan membantu Anda mengaitkan blog Anda dengan profil atau halaman.

Kami akan memperkenalkan pengaturan lebih pada tab ini di masa depan, sehingga menantikan untuk cara-cara tambahan untuk mendapatkan lebih banyak dari Blogger dengan Google. ( reff: google)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus