Home » » Vespa Piaggio Dengan Versi Terbarunya

Vespa Piaggio Dengan Versi Terbarunya

Written By admin on 16.8.12 | 16.8.12

Vespa Piaggio Dengan Versi Terbarunya-Vespa LX 150 ie


Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Piaggio dibangun oleh pemuda berusia 24 tahun bernama Rinaldo Piaggio di tahun 1884.Terjadinya Perang Dunia 1 membawa perubahan terhadap aktivitas Piaggio selama beberapa decade. Dengan berakhirnya perang, kedua putra Rinaldo Piaggio, yaitu Enrico dan Armando berinisiatif membangun kembali pabrik di Pontedera yang luluh lantah. Semua peraltan dipabrik baru ini berasal dari Biella. Disinilah awal mula vespa dibuat, yang memfokuskan kepada mobilitas personal. Vespa yang dalam bahasa Italia berarti Lebah merupakan buah dari determinasi Enrico Piaggio yang bersikeras untuk membuat sebuah produk dengan biaya rendah. Vespa telah lebih dari 6 dekade mendominasi segmen skuter. Vespa hingga saat ini menjadi contoh unik industri desain yang tidak akan pernah mati. Semua ini berkat inovasi baik dari segi teknologi dan desain. Vespa lambat laun berubah dari sebuah produk transportasi menjadi salah satu bagian dari sejarah sosial.Vespa merupakan simbol dari kreativitas ala Italia yang termashyur di seluruh dunia yang dibuktikan oleh kesuksesan penjualan dari tahun ke tahun. Vespa juga terkenal sebagai salah satu merk yang bernaung di bawah payung Piaggio Group yang bermarkas di Pontedera (Pisa) dan menjadi salah satu pimpinan manufaktur roda dua di dunia.

Komunitas Vespa Piaggio

Motor vespa di Indonesia cukup terkenal dan memiliki komunitas sendiri. Motor ini mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar Vespa (terutama Vespa klasik) menjamur diberbagai kota di Indonesia, Motor yang unik ini telah menjadi salah satu alat transportasi yang modern dan ekonomis. Karena harga Vespa yang relatif murah tapi tetap berkualitas. Baru-baru ini vespa telan merilis keluaran barunya, yaitu vespa matic. Matic memang cocok untuk di ibukota yang sering mengalami kemacetan. Namun untuk diluar ibukota, Vespa matic juga asyik untuk dikendarai.
Vespa Piaggio Dengan Versi Terbarunya-Vespa LX 125

Versi Terbaru Vespa Piaggio

Vespa matic keluaran Piaggio memiliki beberapa varian yang keren, unik dan tetap Vespa, yaitu Vespa LX 125, LX 150 ie, S 150 ie, GTS 250ie,dan PX 150. Semua keluaran baru ini sangat cantik dan juga tetap menampilkan ciri khas vespa yang sangat kental. Vespa LX adalah sebuah ikon gaya hidup yang akan menjadikan anda sebagai pusat perhatian.Desain klasik yang melegenda, di balut warna-warna menarik dengan sentuhan krom, semakin mempertegas Vespa sebagai skuter yang stylish dan fashionable. Vespa LX 150 ie menawarkan sebuah gaya klasik dan elegan berpadu dengan teknologi modern. Desain unik serta bodi yang terbuat dari baja menjadikan Vespa LX tampil kokoh dan berbeda dari skuter lainnya. Dilengkapi dengan mesin 150 cc berteknologi injeksi, mampu menghadirkan kenyamanan pada saat pengemudian dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. Untuk Vespa S 150 ie meiliki gaya yang unik, seri S 150 ie merupakan kombinasi cerdas, paduan dari sebuah referensi di masa lalu. Dengan tampilan desain yang simple namun tetap elegan, Vespa S membawa kembali nilai-nilai yang telah membuat Vespa menjadi sebuah ikon gaya hidup. Nilai-nilai tersebut kini diterjemahkan ke dalam tampilan yang baru, yang lebih modern menampilkan semangat Vespa yang muda dan sporty. Desain lampu kotak dengan sentuhan krom dan dilengkapi panel instrumen yang sporty, menjadikan Vespa S tampil unik dalam melengkapi gaya Anda saat berkendara. Sedangkan varian lain yang juga tak kalah unik dan keren adalah Vespa GTS 250ie Sebagai model andalan yang mewakili nilai premium Vespa untuk ikon gaya hidup. Vespa GTS 250ie hadir di Indonesia dengan menyuguhkan fitur-fitur yang unik dan berbeda dari sebuah kreativitas asal Italia, sementara tetap mempertahankan nilai-nilainya sebagai sebuah merek yang tidak lekang oleh waktu. Karakteristik fundamental yang membuat setiap produk Vespa berbeda di antara produk-produk lain di jajaran motor skuter, adalah rangka monocoque yang seluruhnya terbuat dari baja. Hal tersebut disiapkan bagi kenyamanan berkendara. Terakhir namun bukan akhir dari Vespa Piaggio, yaitu New Vespa PX 150 merupakan produk Vespa yang mampu menghadirkan jiwa dari Vespa sebagai sebuah ikon yang tidak lekang oleh waktu di era modern. Dengan beragam kecanggihan, New Vespa PX 150 tetap mempertahankan kekuatannya sebagai sebuah produk yang klasik dan telah menjadi penentu keberhasilan produk ini sepanjang lebih dari tiga dekade, yaitu gaya yang sempurna, fungsional, mudah dikendarai, rangka baja kokoh yang telah melegenda, mesin yang terpercaya dan kuat dengan sistem starter elektrik dan manual, serta dengan tidak lupa fitur pedal rem kaki. New Vespa PX 150 juga menawarkan kemungkinan pemasangan roda cadangan (baik sebagai fitur fungsional atau hanya karena Anda menyukainya). New Vespa PX 150 tersedia dalam dua warna: Midnight blue dan Rosso Dragon (merah). New Vespa PX 150 merupakan model yang mewakili konsep Vespa yang tak lekang oleh waktu.
Vespa Piaggio Dengan Versi Terbarunya-Vespa GTS 250ie


Disain Vespa keluaran baru ini benar-benar cantik, unik dan masih memiliki ciri khas yang kental. Para penggemar motor Vespa kini telah mendapatkan pilihan baru untuk dikendarai, bahkan untuk menambah koleksi motor Vespa. Bersamaan dengan keluarnya produk-produk baru dari Vespa ini, terdapat pula harga promo. tentunua ini yang ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif. Promo potongan harga untuk pembelian Piaggio Vespa yang baru. promo ini merupakan deal eksklusif dari kliktoday.com. Jadi tunggu apa lagi, jika anda menginginkan Vespa varian terbaru, segera gunakan kupon promo ekslusif ini.
Vespa Piaggio Dengan Versi Terbarunya-Vespa PX 150




Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus