Home » » Bali Tempat Wisata Semua Usia

Bali Tempat Wisata Semua Usia

Written By admin on 15.8.12 | 15.8.12

Bali Tempat Wisata Semua Usia


Bali..siapa yang tidak mengenal bali, sebagai tujuan wisata dunia. Bali memang menawarkan sejuta pesona alam, budaya dan tradisi, sama seperti provinsi lain yang ada di Indonesia. Bali memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan. Tidak heran jika pulau yang indah ini sanggup menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia setiap tahunnya. 

Bali Tempat Wisata Terbaik

Banyak media offline maupun online yang mengadakan polling mengenai tempat wisata terbaik dunia, seperti BBC Travel, Majalah wisata Amerika Serikat 'Travel+Leisure',huffingtonpost.com dan lain-lain. Keindahan alamnya sanggup memikat media-media ini untuk memasukan Bali ke daftar polling mereka. Hampir semua media internasional yang berhubungan dengan pariwisata dunia menempatkan Bali pada tempat teratas tujuan wisata tropis yang paling diminati. Keindahan alam, budaya dan tradisi pulau Bali memang tidak terbantahkan di dunia pariwisata internasional. Namun pulau-pulau lain yang terdapat di Indonesia juga tidak kalah menarik dan istimewa. setiap pulau memiliki keunikan tersendiri. 

Bali merupakan salah satu surga wisata tropis yang sangat lengkap. Hal ini yang membuat para wisatawan asing maupun domestik ingin selalu kembali mengunjungi Bali pada musim liburan berikutnya. Pulau Bali selain terkenal sebagai surga wisata tropis, juga terkenal sebagai pulau yang romantis. Sebagai pulau yang romantis inilah membuat Bali juga ditetapkan sebagai tujuan wisata paling romantis. Banyak pasangan baru menikah menghabiskan bulan madu-nya di Bali. Suasana alam, budaya dan tradisi di Bali sanggup membangkitkan romantisme yang akan selalu dikenang. 

Ragam aktivitas dapat dilakukan selama berlibur di Bali. Aktivitas tersebut mulai dari mengunjungi tempat-tempat bersejarah, menikmati ombak dipantai yang indah, melihat hamparan sawah, menikmati sajian kuliner khas Bali, outdoor adventure, waterboom, extreme sports dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan selama liburan di Bali. Aktivitas ini dapat anda ikuti atau alami bersama dengan pasangan, keluarga maupun rekan. Tentunya dengan kebersamaan akan menjadikan liburan anda semakin semarak di Bali dan menjadi tak terlupakan.
Bali Tempat Wisata Semua Usia

Waterboom Bali

Bali yang memiliki ragam tempat wisata dan aktivitas wisata, sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, rekan atau pasangan tercinta. Karena di Bali kini ada sebuah tempat yang sangat cocok bagi anak-anak, dan tentunya orang dewasa pun bisa menikmatinya. Tempat itu adalah Waterboom Bali. Waterboom sangat cocok bagi anda sekeluarga melakukan aktivitas selama liburan di Bali. Waterboom ini merupakan tempat wisata berupa taman air terbaik di Bali dikelilingi oleh taman tropis yang sangat apik penataannya. Dan juga Waterboom Bali memiliki fasilitas yang variatif dan lengkap. Anak-anak dan orang dewasa dapat menikmati seru-nya petualangan dan bermain air di Waterboom Bali. Liburan bersama keluarga dan anak-anak tentunya hal yang paling menyenangkan. Waterbom Bali memiliki fasilitas yang lengkap untuk menambah keceriaan bersama pasangan, rekan maupun keluarga. Fasilitas yang ada diantaranya adalah taman tropis yang sangat asri, penyimpanan barang, euro bungy, fish spa dan masih banyak lagi. Untuk arena kolam renang sangat bervariatif dan menjajikan petualang yang seru dang meng-asyikan. Arena kolam renang tersebut terdiri dari race track, pleasure pool, lazy river, raft river, boogie ride, smash down, boomerang, super bowl dan jungle rides.  Jika anda ingin berlibur ke Bali pada musim liburan lebaran ini dan ingin menikamati seru-nya berpetualang dan bermain air bersama keluarga tercinta, manfaatkan lah kupon promo Waterboom Bali yang ada dari situs kliktoday.com. Kliktoday.com memberikan ragam kupon promo yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus