Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Written By admin on 27.10.12 | 27.10.12

Commonwealth Life - Asuransi Terbaik


Asuransi Jiwa merupakan jenis asuransi yang menyediakan pengalihan kerugian finansial atas bencana yang bisa terjadi pada manusia, baik kerugian itu dikarenakan akibat langsung seperti kematian atau cacat maupun akibat tidak langsung seperti biaya pengobatan atau kehilangan pendapatan. Dari uraian tersebut dapat dipahami mengenai pentingnya memiliki  asuransi jiwa. Dengan Asuransi jiwa akan memungkinkan anda untuk merencanakan jauh ke depan, mengapa jauh ke depan?. Karena dengan Asuransi Jiwa anda dapat merencanakan/ mempersiapkan pensiun lebih awal, menyiapkan dana pendidikan untuk putra/i anda, dan lain-lain. Anda juga dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan kepada keluarga dengan asuransi jiwa. Jika pada suatu ketika Anda meninggal maka keluarga yang di tinggalkan masih akan menerima pendapatan yang bahkan ketika anda tidak berada di sekitar. Dengan demikian anda telah memberikan perlindungan dan kesejahteraan  dari perencanaan yang jauh ke depan bersama dengan asuransi jiwa. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, oleh karena itu Asuransi jiwa sangat diperlukan. Asuransi Jiwa merupakan salah satu jenis asuransi yang wajib dimiliki oleh setiap individu agar terhindar dari kerugian finansial karena bencana yang terjadi. Untuk dapat memiliki asuransi jiwa terbaik Indonesia, jawabannya adalah Commonwealth Life. Mengapa Commonwealth Life? jawabannya sederhana saja, karena Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Commonwealth Life, Asuransi Jiwa Indonesia 

Sejak tahun 1992 , Commonwealth Life sudah melayani nasabah di Indonesia. Pada tahun tersebut Commonwealth Life masih bernama Astra Jardine. Kemudian tidak lama berselang kembali berubah nama menjadi Astra CMG Life hingga tahun 2007. Di tahun 2007 inilah tepatnya pada bulan Juli, Commonwealth Life mulai diperkenalkan kepada publik. Dengan berjalanya waktu, seiring juga dengan visi dan misi sebagai sebuah perusahaan asuransi jiwa, commonwealth life terus mengembangkan produk dan layanannnya. Produk dan layanan dari Commonwealth Life telah menyebar ke 19 kota besar di Indonesia. Commonwealth Life perusahaan asuransi terbaik Indonesia, didukung oleh 7.500 sales force di seluruh Indonesia yang bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah individu dan kumpulan. Perusahaan asuransi jiwa commonwealth life memiliki ragam jenis program/ produk asuransi,. Program/ produk asuransi yang dimiliki oleh Commonwealth Life diantaranya adalah Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (Comm Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). 

Commonwealth Life


Mitra Commonwealth Life untuk program kumpulan dan perlindungan kredit adalah : 
  • Bank Permata                    
  • Bank Commonwealth           
  • Bank BTPN                       
  • BCA Finance                     
  • BII Maybank                      
  • Bank BNP
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Index
  • Bank Mayora 
  • Asuransi Adira
  • Olympindo Multifinance 
Selain ber mitra dengan bank-bank dan juga perusahaan finance, Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik, juga melakukan kerjasama/ bermitra dengan perusahaan reasuransi. Mengapa perlu bermitra dengan perusahaan reasuransi? hal ini diperlukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. Commonwealth Life selektif dalam memilih mitra reasuransi. Hanya perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi Internasional yang dijadikan mitra. Reputasi tersebut dapat dilihat dari kredibilitas. Kredibilitas ini ditunjukan oleh sebuah rating, dan rating ini dikeluarkan oleh sebuah lembaga ternama, diantaranya adalah; 
  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 
Dengan adanya mitra reasuransi yang memiliki kredibilitas dan rating bagus, maka nasabah tidak perlu khawatir terhadap investasinya pada Commonwealth Life.

Produk Asuransi Jiwa Terbaik dari Commonwealth Life

Seperti diketahui sebelumnya, Commowealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang memiliki ragam jenis produk/ program asuransi. Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia, produk/program asuransi yang ada menyesuaiakan dengan situasi dan kondisi bangsa Indonesia. Produk atau program asuransi tersebut memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap nasabah. Hal ini merupakan visi dari Commonwealth Life untuk memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik.

Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life memiliki 3 pilar utama program/ produk asuransi , yaitu ; 
  • Wealth Accumulation : Insurance Investment, Insurance & saving
  • Wealth Protection : Life Protection, Credit Protection, Health Protection
  • Corporate : Employee Benefit
Ketiga pilar program/ produk Commonwealth Life memberikan banyak pilihan bagi nasabah, untuk menentukan jenis asuransi yang di inginkan atau jenis asuransi yang dibutuhkan. Untuk lebih jelas jenis-jeni program/produk yang terdapat pada perusahaan asuransi terbaik Indonesia, Commonwealth Life, marilah kita simak bersama jenis program/ produk asuransi.


Asuransi Jiwa  Indonesia, Commenwealth Life- Wealth Accumulation

A. Wealth Accumulation

1. Insurance Investment
Investra Link, Adalah program/ produk asuransi yang memberikan penawaran perlindungan asuransi dengan beragam pilihan perlindungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan ketenangan hidup bagi anda sekeluarga.  Program /produk Investra Link ini memadukan asuransi jiwa dan investasi yang fleksibel. Kenapa disebut investasi yang flesibel? .. dikarenakan investra link memberikan flesibilitas bagi nasabah untuk menentukan tujuannya sendiri, misal; untuk pendidikan anak, persiapan masa pensiun, dan pertumbuhan investasi. Program Asuransi Investra Link dari perusahaan asuransi jiwa terbaik, commonwealth life, memiliki 4 keunggulan yang menjadi keuntungan bagi nasabah. Tiga keunggulan Investra Link, adalah;
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Investra Link sebagai salah satu program asuransi  jiwa terbaik dari Commonwealth Life, memiliki pilihan dana investasi dan juga asuransi tambahan. Hal ini merupakan bagian dari visi dan misi Commonwealth Life yaitu memberikan yang pelayanan terbaik kepada palanggan/ nasabah. Pilihan dana investasi ini terdiri dari 12 pilihan, sangat variatif bukan? . Ke-duabelas pilihan tersebut diantaranya adalah, Equity Fund, Equity Income Fund, Equity Infrastructure Fund, Equity Dynamic Fund,Money Market Plus Fund,Bond fund,Balanced Fund,Balanced Progressive Fund,Balanced target Fund,Balanced Strategic Fund,Equity Sharia Fund,dan Balanced Sharia Fund.

Selain pilihan dana investasi, terdapat pula asuransi tambahan. Asuransi tambahan tersebut adalah, Perlindungan terhadap kecelakaan (Comm ADB,Comm ADDB,Comm Disability),Pembebasan Premi (Comm Waiver,Comm spouse,Comm Payor,Comm Payor Plus) dan Perlindungan Terhadap Resiko Kesehatan (Comm Medika,Comm Crisis Cover 53,Comm Cl 50 Plus,Comm Cl Early Payout,Comm Health).

Commonwealth Life - Investra Link


Investra Platinum, Merupakan program asuransi sama seperti Investra Link, namun pada Investra Platimun memiliki paket kelebihan yang tidak terdapat di program asuransi jiwa Investra Link. Pada program asuransi jiwa ini, nasabah akan mendapatkan dana yang lebih cepat berkembang. Mengapa lebih cepat berkembang? .. cepat berkembang disini karena dana nasabah langsung di investasikan sejak hari pertama polis diproduksi dan aktif. Pada program ini juga nasabah akan dapat memilih tujuan investasi dan profit resiko. Dengan rangkain pilihan jenis dana investasi maka nasabah akan mendapatkan potensi hasil investasi yang optimal. Program Investra Platinum ini memiliki 3 manfaat utama,yaitu;
  • Manfaat Meninggal Dunia. Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
  • Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan (syarat & ketentuan berlaku). Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
  • Manfaat Jatuh Tempo. Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

Commonwealth Life - Investra Platinum


Comm dan Comm Link Premier, Adalah Program asuransi jiwa terbaik Commonwealth Life. Pada program asuransi jiwa ini asuransi jiwa disinergikan dengan investasi secara fleksibel. COMM Link Premi Tunggal dan Premi Berkala memberikan anda sebagai nasabah keleluasaan untuk merencanakan berbagai tujuan masa depan. seperti contohnya, merencanakan pendidikan anak, merencanakan dana untuk usaha, dan merencanakan persiapan pensiun. Bagaimana caranya? yaitu dengan mengakumulasikan dana investasi anda tentunya.

Comm dan Comm Link Premier memberikan banyak keuntungan bagi anda/ nasabah. Nailai yang sangat berharga bagi anda jika mendapatkan keuntungan dari program asuransi ini. Seperti apa keuntungan yang bisa di dapatkan oleh nasabah, keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:
  • Potensi hasil investasi yang optimal dengan 5 pilihan jenis dana investasi (Comm Link Aggressive plus, Comm Link Aggressive, Comm Link Moderate, Comm Link Conservative, mekanisme funds on fund) maka akan sesuai dengan tujuan investasi anda dan profil resiko anda.
  • Comm Link Premier , asuransi jiwa yang meberikan perlindungan seumur hidup dan dengan pilihan-pilihan yang dapat diambil sesuai ( khusus premi berkala ) kebutuhan anda. Pilihan tersebut adalah, Perlindungan terhadap kecelakaan (Comm ADB, Comm ADDB, CommDisability), Pembebasan Premi (Comm Waiver, Comm spouse, Comm Payor, Comm Payor Plus) dan Perlindungan Terhadap Resiko Kesehatan (Comm Medika, Comm Crisis Cover 53, CommCl 50 Plus)
  • Comm Link Premier memiliki fasilitas untuk menjaga nilai ekonomis uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi, dan ini berlaku khusus untuk premi berkala.
  • Comm dan Comm Link Premier ini memiliki manfaat 50% besarnya dari uang yang dipertanggungkan (pay in advance).  Yang di maksudkan disini adalah ketika anda/ nasabah diepriksa dan mendapatkan hasil diagnosa bahwa anda/nasabah menderaita penyakit yang tidak dapat tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan. Hal ini harus disertakan bukti medisnya,sehingga anda/nasabah akan menerima manfaat sebesar 50% dari uang yang dipertanggungkan.
Pilihan Dana Investasi - Commonwealth Life



2.  Insurance & Saving
Danatra Sejahtera, Merupakan produk asuransi jiwa dwiguna. Aapa yang dimaksud dengan asuransi jiwa dwiguna? .. Pada asuransi jiwa dwiguna, uang pertanggungan dan akumulasi (akumulasi deviden jika ada) yang dapat diterima oleh anda sebagai tertanggung/nasabah pada waktu polis berakhir.  Namun bisa juga sekaligus dibayarkan kepada ahli waris jika anda sebagai tertanggung/ nasabah meninggal dunia ketika masa polis masih panjang/ berlangsung. Pada jenis asuransi jiwa Danatra Sejahtera terdapat 2 manfaat, yaitu manfaat meninggal dunia dan manfaat jatuh tempo.

Danatra Multiguna, merupakan produk asuransi jiwa dwiguna, dimana pada produk asuransi jenis ini memberikan perlindungan jiwa dan kepastian dana dalam jumlah dan setiap periode  tertentu. Asuransi jiwa Danatra Multiguna ini memiliki ragam manfaat. Manfaat yang terdapat didalamnya adalah, Bonus Tahapan yang diberikan secara bertahap setiap periode 3 atau 5 tahun selama masa kontrak dan uang pertangggungan sebesar 150% pada akhir masa kontrak, Memberikan Perlindungan terhadap Penyakit yang tidak Ttersembuhkan,Manfaat Meninggal Dunia dan Manfaat Uang pertanggungan jika mengalami cacat tetap/ sebagian karena kecelakaan.

Danatra Cendekia, merupakan program asuransi dwiguna juga yang memberikan perlindungan jiwa dan juga kepastian dana pendidikan bagi anak anda sebagai orang tua/ tertanggung/ nasabah. Program asuransi jiwa Danatra Cendekia ini juga memiliki banyak manfaat yang sangat menguntungkan bagi anda sebagi orangtua. Manfaat yang bisa didapatkan dari Danatra Multiguna adalah, Menyediakan kepastian dana pendidikan bagi anak, Manfaat jatuh tempo, Jika tertanggung/ orangtua meninggal/mengalami cacat tetap total selama masa asuransi maka premi Danatra Cendekia akan dibebaskan dan manfaat tahapan tetap terus dibayarkan hingga kontrak berakhir, dan manfaat yang terakhir adalah jika anak sebagai ahli waris meninggal dunia dimasa asuransi sedang berjalan, tertanggung/orangtua akan duberikan manfaat sebesar USD 5.000 (Rp.10.000.000,-) serta seluruh premi yang sudah dibayarkan sebelumnya akan dikembalikan.


Asuransi Jiwa, Commonwealth Life - Wealth Protection

B.Wealth Protection

1. Life Protection
Danatra Siaga, merupakan program asuransi jiwa berjangka tahunan. Asuransi jiwa jenis ini menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila suatu saat Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi. manfaat yang didapatkan adalah jika Tertanggung meningal dunia, maka ahli waris akan menerima uang Pertanggungan.

Commit (Comm Instant Protection) merupakan salah satu jenis program asuransi perlindungan kecelakaan diri 24 jam dengan premi yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp.10.000,- dan untuk mengaktifkan COMMIT anda hanya perlu mengirimkan pesan singkat melalui telpon seluler anda, mudah bukan namun kaya manfaat.

Money Back In save merupakan jenis asuransi kecelakaan diri. Manfaat yang didapatkan berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dan pada program asuransi ini, pasangan dapat di ikut sertakan. Money back in save ini akan mengembalikan 100% premi yang telah dibayarkan, jika selama periode asuransi tidak terjadi klaim.

Future Protection adalah program perlindungan yang didalamnya terdapat sejumlah manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia atau Tertanggung menderita cacat tetap total.

Dynamic Plan merupakan jenis program asuransi perlindungan yang juga memberikan sejumlah manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia dikarenkan sebab apapun. Pada program dynamic plan ini, jika selama 8 tahun pada masa asuransi berjalan tidak terjadi suatu klaim, maka tertanggung akan mendapatkan pengemablian premi sebasar 100% dari premi yang sudah dibayarkan dan mendapatkan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa membayar premi. Sangat menguntungkan program dynamic plan ini. Jika
LIFE PROTECTOR PLUS Plus merupakan program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Tertanggung akan mendapatkan pengembalian premi yang sudah anda bayarkan sebesar 100%. Pengembalian ini dilakukan secara bertahap dan dengan catatan tidak ada klaim selama masa asuransi.

2. Credit Protection
Comm Protection merupakan salah satu program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset nasabah. Aset nasabah yang dilindungi ini adalah aset yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan. Dan jika suatu ketika terjadi risiko meninggal dunia. Maka Comm Protection akan membebaskan ahli waris dari kewajiban pelunasan dan pinjaman serta yang paling menarik adalah aset tetap dapat dimiliki. Program asuransi jiwa ini memang di rancang khusus oleh Commonwealth Life untuk membantu nasabah/ Tertanggung, demi mewujudkan rencana nasabah/tertanggung di masa yang akan datang dan juga menjaga agar kondisi keuangan nasabah tetap stabil.
  
Credit Protection Plus adalah program dari Commonwealth Life yang berupa asuransi jiwa berjangka. Dimana pada program ini dapat memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi Cacat Total Sementara, Cacat Tetap Total atau Meninggal Dunia sewaktu-waktu. Manfaat yang akan di dapatkan oleh Tertanggung/ nasabah adalah, Angsuran bulanan tertanggung/ nasabah akan dibayarkan maksimum sampai dengan 6 bulan bila mengalami Cacat Total Sementara dan Pelunasan Sisa pinjaman jika tertanggung/ nasabah mengalami Cacat Tetap Total atau meninggal dunia sehingga memastikan aset tetap dapat dimiliki oleh keluarga tertanggung/nasabah.

Asuransi Jiwa KPR , adalah program dari Commonwealth Life yang berupa asuransi jiwa berjangka. Program asuransi ini  memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia sewaktu-waktu, dengan membayarkan sejumlah Uang Pertanggungan.  Manfaat yang diperoleh dari Asuransi Jiwa KPR ini adalah sebagai perlindungan atas kepemilikan aset Tertanggung/ nasabah. Dimana aset tersebut dibiayai oleh pinjaman dari bank.  Uang Pertanggungan yang akan di dapatkan nanti  berguna untuk melindungi tertanggung/ nasabah dan keluarga dari kewajiban untuk melakukan pelunasan pada sebagian atau seluruh sisa pinjaman jika terjadi risiko meninggal dunia pada 
nasabah. Dengan adanya Asuransi Jiwa KPR ini akan membuat aset tetap dapat dimiliki oleh keluarga tertanggung/ nasabah.

3Health Protection
Health in save, Merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat  perlindungan rawat inap di rumah sakit dan juga biaya operasi di rumah sakit. 25% dari premi kan dikembalikan jika pada tahun sebelumnya tidak terjadi klaim.

Medical Fund Benefit adalah produk asuransi dari Commonwealth Life yang memberikan sejumlah manfaat, diantaranya tertanggung/ nasabah akan mendapat manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan kepada tertanggung/ nasabah jika tidak ada klaim selama 12 bulan masa keikutsertaan. Medical Fund Benefit adalah solusi untuk melindungi biaya medis tepat pada waktu yang dibutuhkan. Selain beragam manfaat dari medical fund benefit, program ini juga dapat di ikuti oleh keluarga dari tertanggung/ nasabah.

Medical Benefit Plus adalah program Commonwealth Life dan hampir sama dengan medical benefit. Namun terdapat perbedaan manfaat yang diperoleh Tertanggung/ nasabah. Untuk program medical benefit plus, manfaat yang diperoleh meliputi Santunan Rawat Inap Harian, Penggantian Biaya Dokter dan Obat dan Pengantian Biaya Bedah, dimana Nilai manfaat dapat di tentukan sesuai dengan kebutuhan.  Produk Medical Benefit  Plus juga dilengkapi dengan manfaat tambahan lain seperti Santunan Meninggal Dunia dan manfaat pengembalian sebesar 30%  dari premi yang sudah dibayarkan, jika tidak ada klaim selama masa asuransi berlangsung.

C.Corporate

1. Group Health (Asuransi Kesehatan Kumpulan)
Group health atau asuransi kesehatan kumpulan ini  memberikan jamian dan perlindungan kpeada karyawan dan/atau anggota keluarga. Group health atau asuransi kesehatan ini dapat meringankan beban finansial ketika terjadi terganggunya kesehatan. Pada produk Group health atau asuransi kesehatan ini terdapat pilihan asuransi, yaitu Program rawat inap dan melahirkan. Keunggulan Group health atau asuransi kesehatan dari Commonwealth Life adalah Masa Pertanggungan sampai dengan 365 hari per kasus rawat, Menjamin anak mulai dari usia 0 hari, Perlindungan berlaku 24 jam di seluruh dunia, Fasilitas Cashless dan masih banyak lagi. Sangat menguntungkan jika karyawan mengikuti program Group health atau asuransi kesehatan kumpulan, bgitu pula dengan perushaan jika memilih program Group health atau asuransi kesehatan kumpulan bagi karyawannya.

2. Group Life ( Asuransi Jiwa Kumpulan)
Group Life ( Asuransi Jiwa Kumpulan), merupakan produk asuransi jiwa terbaik dari Commonwealth Life. Produk asuransi jiwa ini memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti pada karyawan/i. Dengan Group Life ( Asuransi Jiwa Kumpulan) maka beban biaya dapat menjadi ringan, ketika terjadi resiko meninggal, cacat dan santunan perawatan akibat kecelakaan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pihak perushaan, karyawan/i dan juga pihak keluarga . Dalam Group Life ( Asuransi Jiwa Kumpulan),  terdapat beberapa pilihan asuransi yaitu, Asuransi berjangka, Asuransi Kecelakaan (opsi tambahan), Asuransi cacat Tetap (opsi tambahan) dan Asuransi Perawatan Rumah Sakit karena Kecelakaan (opsi tambahahan). Pilihan-pilihan asuransi yang tersedia ini dapat di kombinasikan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.





Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus