Home » » Aplikasi Mobile Mindtalk Memudahkan User

Aplikasi Mobile Mindtalk Memudahkan User

Written By id bloggerbuzz on 9.1.14 | 9.1.14



Setelah sukses melakukan penetrasi menggunakan aplikasi android holo terbaru, Mindtalk makin memantapkan langkahnya untuk memperkuat mobile apps di berbagai lini.

Pada akhir Desember 2013, Mindtalk melakukan penyempurnaan aplikasi BB10. Sesuai penuturan dari Tim Mobile & Apps Mindtalk, “Aplikasi BB10 kita kembangkan dengan menambahkan berbagai fitur baru seperti explore sehingga memudahkan siapa saja untuk menjelajahi Mindtalk walaupun belum memiliki akun”
Mereka juga menambahkan bahwa di tahun 2014 ini Mindtalk akan terus menyempurnakan aplikasi mobile di berbagai platform, “Kita mulai dari Android, BB10, kemudian iOs. Tapi perlahan semua aplikasi mobile akan kita sempurnakan”.

Danny Oei Wirianto selaku co-founder Mindtalk ikut angkat bicara mengenai penyempurnaan beberapa aplikasi mobile Mindtalk, beliau menekankan bahwa, “Fokus utama kita adalah kenyamanan user. Aplikasi mobile difokuskan untuk memudahkan konten user generated di Mindtalk serta interaksi antar user” 

Upaya invasi Mindtalk di platform mobile pun berbuah manis. Dalam waktu kurang dari satu bulan aplikasi Mindtalk Holo mendapat posisi top 15 di Google Apps Store. Bahkan di penghujung 2013, Mindtalk mendapat award sebagai Best Windows 8 Apps.  Aplikasi Windows 8 Mindtalk mendapat rating 10/10 yakni nilai sempurna untuk aplikasi. (http://bestwindows8apps.net/mindtalk-windows-8/)

Berbagai prestasi yang dicapai aplikasi mobile Mindtalk tampaknya mampu menjadi insight berbagai start up  di tanah air untuk mulai terjun dan melakukan penetrasi melalui aplikasi mobile. Tentunya Mindtalk telah menjadi bukti nyata bahwa aplikasi yang berkualitas akan digunakan user serta mendulang berbagai apresiasi dari berbagai pihak.

Tentang Mindtalk.com
Mindtalk.com adalah sebuah ruang bertemu ketertarikan di mana para penggunanya dapat memulai percakapan dengan orang-orang yang memiliki pemikiran yang sama untuk berbicara tentang ketertarikan mereka. Mindtalk.com didirikan oleh Robin Ma’rufi dan Danny Oei Wirianto di tahun 2011 dalam bentuk public beta dan telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 November 2012. Mindtalk.com dapat diakses melalui URL www.mindtalk.com dan sudah tersedia sebagai aplikasi mobile di beberapa platform smartphone terkemuka.(press release)

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus