Home » » Google Maps Ocean Menambah Pengetahuan Dunia Bawah Laut

Google Maps Ocean Menambah Pengetahuan Dunia Bawah Laut

Written By id bloggerbuzz on 2.10.12 | 2.10.12

Google Maps/Ocean


Laut memiliki kekayaan yang luar biasa. Keindahan bawah laut sering di artikan sebagai surgabawah laut. Banyak penyelam mendatangi lokasi favorit untuk menyelam yang terdapat diseluruh negara. Keindahan alam bawah laut sanggup mempesona penggemar scuba diving untuk mendatangi lokasi menyelam di manapun tempatnya.

Namun sekarang untuk dapat melihat keindahan laut, anda tidak perlu lagi menjadi/ memiliki sertifikat atau keahlian menyelam. Sekarang Google telah meluncurkan jasa pemetaan daring yang memungkinkan pengguna untuk menyelam secara virtual untuk menjelajah terumbu karang di dasar laut yang sedang disurvei oleh para ilmuwan. Melalui fitur baru ini akan memudahkan banyak orang untuk dapat melihat keindahan alam bawah laut. Selain itu juga dengan adanya fitur baru google ini dapat menumbuhkan kesadaran untuk menjaga kelestarian alam. Foto-foto yang terdapat di fitur baru google ini disediakan oleh bantuan ekpedisi survei laut Caitlin.

Untuk saat ini foto galeri yang terdapat dalam fitur baru google ini diantaranya adalah Great Barrier Reef, Kawah Molokini, dan cagar alam laut Pulau Apo. 

Pengumpulan informasi ini sangat berguna bagi para pelajar, mahasiswa maupun umum yang berminat terhadap dunia bawah laut. Karena dengan adanya informasi tersebut, akan menambah pengetahuan mengenai flora dan fauna bawah laut. Flora dan fauna ini akan sangat beragam disetiap daerahnya dan memiliki keunikan masing-masing. (Reff: Voa)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus