Home » , , , , , , , , , , » WecHat ..Ayo Goyang Duyuuu, Cara Baru Chit Chat assiiikk

WecHat ..Ayo Goyang Duyuuu, Cara Baru Chit Chat assiiikk

Written By admin on 31.10.12 | 31.10.12


WeChat-The new way to connect

WeChat merupakan aplikasi ponsel yang mendukung anda untuk bisa saling mengirim pesan suara, video dan juga teks tentunya.  Aplikasi WeChat ini lagi  nge-trend sekarang ini, kenapa bisa nge-trend? karena pada aplikasi WeChatini kita dapat memulai obrolan grup dan juga bisa mencari orang disekitar berdasarkan data lokasi yang ada dengan cara yang unik. Dan ini hanya bisa berfungsi di perangkat yang mengusung IOS, Android dan Symbian.
WeChat - take personal Image

Fitur WeChat untuk Chit Chat Assiikk

Fitur-fitu yang terdapat dalam aplikasi WeChat  menjadi trend baru bagi yang menyukai chit chat.  Tren ini disebabkan salah satunya karena mudahnya menggunkan fitur-fitur yang ada di WeChat. Fitur ini sangat mudah di gunakan atau user friendly bagi yang sekalipun awam (baru  mencoba aplikasi WeChat untuk kali pertama. Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi WeChat yang bisa digunakan hanya oleh perangkat IOS, Android dan Symbian, diantaranya adalah : Shake,Voice Messaging,Look Around,Drift Bottle,Facebook Connect,Emoticons dan Group Chat.  Untuk mengetahui lebih lanjut keunikan dan daya tarik fitur aplikasi Wechat yang menjadi trend baru dalam  melakukan ChitChat,coba simak ulasan dibawah ini.

1. Shake

Aplikasi WeChat ini dilengkapi oleh berbagai fitur baru yang pastinya unik dan menarik untuk digunakan. Kenapa unik dan menarik? bagaimana tidak menarik kalau untuk menambahkan teman chat anda cukup dengan goyang-goyang kan saja. Loh kok di goyang-goyang? .. ya ini lah salah satu fitur unik yang membuat WeChat bikin chit chat mu jadi makin asiik. Keren kan fitur ini, jadi tidak perlu monoton hanya menggunakan jari anda untuk mencari dan menambah teman chit chat, namun cukup mengoyang maka anda bisa menambah teman yang juga sedang mengoyangkan poselnya.  Pada fitur  Shake pada aplikasi WeChat ini terdapat 3 pilihan Shake, yaitu:  Bump Together,Shake Together dan Remote Shake.
WeChat-Shake

2. Voice Messaging

Selain fitur shake pada aplikasi WeChat juga terdapat fitur Voice Messaging.  Pada fitur ini anda hanya perlu menekan tombol  “Hold to Talk” ketika ingin menyampaikan pesan suara sesuai keinginan anda. Setelah itu anda dapat melepas kan tombol tersebut dan terkirim sudah pesan anda, mudah bukan?.
WeChat-Voice Messaging

3. Look Around

Jika anda ingin menambahkan  beberapa teman yang berada dalam satu lokasi, bisa menggunakan fitur Look Around. Disini anda hanya perlu melakukan setting aktifkan layanan look around, maka orang-orang ada di sekitar anda yang berada dalam satu lokasi akan terlihat di alpikasi WeChat dalam bentuk daftar , jarak lokasi serta foto orang tersebut.
WeChat-Look Around

4. Drift Bottle

Fitur ini merupakan fitur mencari teman dengan cara mengirimkan pesan melalui botol yang dihanyutkan. Loh koq kirim pesan melalui botol yang di hanyutkan? .. seperti terdampar dong?  Nah disitulah letak keunikan lain dari aplikasi WeChat ini. Ya benar seperti anda sedang terdampar di sebuah pulau dan inginencari pertolongan atau teman untuk mengobrol. Untuk mencari teman dan mengobrol, anda perlu mengirimkan pesan melalui botol tersebut dan mengahanyutkan nya. Dan jika ada yang menemukan botol berisi pesan kemudian membalasnya, maka oarang tersebut akan menjadi teman anda. Hmm.. luar biasa bukan, cara mencari dan berkomunikasi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, mungkin juga sudah ketinggalan jaman jika dalam dunia nyata kita melakukannya, namun dalam dunia online.. hal ini menjadikan unik dan daya tarik menarik.
WeChat-Drift Bottle

5. Facebook

Untuk fitur ini anda bisa tetap terhubung dengan teman-teman di Facebook. Terdapat 2 cara mudah untuk chit chat dengan teman-teman di Facebook. Pertama, anda hanya perlu menambahkan teman-teman yang ada di  daftar kontak  Facebook ke menu tambah kontak di Wechat. Kemudian anda bisa langsung chat melaui aplikasi WeChat tanpa perlu mengakses Facebook.
WeChat-Facebook

6. Emoticons

Fitur emoticons  ini memberikan seperti memberikan nyawa sebuah pesan teks. Mengapa dikatakan emoticons memberikan nyawa pada pesan teks? . Karena jika anda mengirimkan pesan teks, tentunya hanya berupa teks biasa yang terkesan datar dan hambar. Tanpa intonasi dan ekspresi  berbeda jika mengirimkan pesan suara atau voice messaging. Disinilah fungsinya emoticons, memberikan nyawa dan warna pada pesan teks yang dikirimkan. Sehingga Chat pun menjadi seru dan menyenangkan. Namun dalam WeChat ada yang perlu di ingat, jika anda ingin mengirimkan emoticon yang lebih menarik/ berbeda dari yang sudah terdapat dalam WeChat. Anda terlebih dahulu perlu memasukan beberapa emoticons  atau gambar yang di inginkan ke dalam ponsel. Emoticons yang ada didalam aplikasi WeChat sudah sangat lengkap dan menarik juga unik, namun kembali lagi..jika nad ingin beda, masukan terlebih dahulu emoticon/ gambar yang diinginkan ke dalam ponsel. Sehingga nanti jika ingin digunakan, dapat dengan mudah menambahkan ke dalam pesan teks anda. Bagaimana..sangat menyenangkan bukan? dan sudah pasti chit chat dengan teman-teman  tambah seru.
WeChat-Emoticons

7.Group Chat

Seperti awal tadi dikatakan, jika aplikasi ini dapat mendukung  anda untuk bisa saling mengirim pesan suara, video dan teks.  Melalui aplikasi WeChat ini anda dapat memulai Group Chat/ obrolan grup. Nah pada fitur ini , yaitu fitur Group Chat , anda dapat chi chat dengan teman satu group atau membuat group baru untuk chat. Disini anda hanya perlu menentukan nama dalam kontak yang ada kemudian  masukan ke dalam group yang telah dibuat.  Group atau kelompok itu bisa seperti  group teman sekolah/kuliah, teman kantor, teman hobbi, teman komunitas, teman baru dan lain-lain Sederhana, mudah dan seru kan? bisa chat dengan teman-teman yang di kelompokan berdasarkan pilihan anda.
WeChat-Group Chat


Aplikasi WeChat memang merupakan trend paling baru dan cara paling baru dalam berhubungan secara online. Cara berhubungan yang tercipta dengan menggunakan aplikasi WeChat dapat membuat chit chat anda semakin menyenangkan dan pastinya menjadi seru sekali.  Chat yang menyenangkan dan seru dihadirkan oleh WeChat dengan fitur-fitur yang menarik dan unik. Jadi tak perlu  bingung untuk menciptakan chit chat yang menyenangkan dan seru, anda cukup download dan ‘goyang’kan WeChat.
WeChat-We Share

WeChat-Login


Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus