Home » » Liburan ke Bali dengan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday

Liburan ke Bali dengan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday

Written By admin on 27.9.12 | 27.9.12




Liburan ke Bali dengan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday

Liburan hal yang selalu menyenangkan. Membayangkan liburan ditempat wisata impian dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa. Bicara mengenai liburan dan tempat wisata, Bali masih menjadi tujuan utama liburan. Wisatawan domestik maupun luar negeri masih menempatkan Bali sebagai tujuan wisata utama. Memang tidak lah salah menempatkan Bali sebagai tujuan wisata utama dan menjadikan bali sebagai pilihan pertama untuk liburan anda berikutnya. Karena di bali terdapat begitu banyak potensi wisata yang indah dan juga terdapat beragam aktivitas wisata yang menarik, menantang, seru dan tak terlupakan. 

Trip Ke Bali

Sebelum melakukan trip ke Bali, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu dengan baik. Rencanakan mulai dari berapa lama liburan anda di Bali,tujuan wisata atau lokasi wisata yang di inginkan dan beserta aktivitas wisata yang disediakan, transportasi yang akan digunakan ke Bali, dan akomodasi. Untuk mencari referensi sebagai bahan perencanaan trip to bali, bisa digunakan internet sebagai media pencarian. Browsing lah atau berselancar lah untuk mencari informasi mengenai lokasi wisata, atraksi wisata, transportasi dan akomodasi. Melalui internet ini anda juga akan dapat menemukan informasi lain yang sangat berharga untuk mendukung rencana liburan anda, seperti voucher dan diskon spesial. Misalnya dengan memanfaatkan Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday ini, akan membantu anda dalam menghemat menghemat anggaran liburan. Bagaimana bisa menghemat anggaran liburan? bisa, karena dengan menggunakan voucher dan diskon spesial dari kliktoday tersebut, anda kan mendapatkan potongan harga. Jadi biaya yang harus dikeluarkan pun menjadi berkurang. Dan sisa dari potongan biasa tersebut bisa nada manfaatkan untuk mengunjugi obyek wisata lain atau atraksi wisata lain yang terdapat di Bali. Dengan demikian anda akan dapat mengunjungi banyak tempat dan mencoba banyak atraksi karena keuntungan memanfaatkan voucher dan diskon tadi. Jadi carilah informasi sebanyak mungkin sebelum melakukan perjalanan wisata ke Bali. namun jika anda tipe orang yang ingin semua mudah dan cepat, biro perjalanan wisata dapat menjadi referensi anda untuk melakukan pemesanan mulai dari Transportasi hingga akomodasi termasuk paket wisata yang di inginkan.

Obyek Wisata Di Bali

Sebagai objek wisata yang paling populer, Bali memiliki banyak obyek wisata yang menarik. Obyek wisata di bali yang terkenal antara lain, kintamani, Ubud, Bedugul, Sukawati, Tanah Lot,Tanjung Benoa dan Nusa Dua, Uluwatu, Pantai Dreamland, Pantai Kuta, Pantai Lovina, Pura Besakih , Pantai Sanur, Batubulan, Denpasar, GWK, Jimbaran, Legian & Seminyak, Pantai Tulamben , Candidasa, Nusa Penida & Nusa Lembongan, Sangeh, dan lain-lain. 

Dari sekian banyak obyek wisata di Bali, obyek wisata yang menakjubkan dan unik diantaranya adalah Tanah Lot. Tanah Lot merupakan tempat berdirinya pura megah diatas batu karang. Pura yang ada di Tanah Lot terdapat 2 pura, pura pertama terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Menurut cerita legenda, pura yang berada di Tanah Lot ini dibangun pada abad ke-16 oleh Danghyang Nirartha yang berhasil menguatkan ajaran Hindu di pulau Bali. Pura Tanah Lot ini selain menawarkan historis yang menarik, namun juga fenomena alam yang sangat menakjubkan dan indah, yaitu sunset. Wisatawan manca negara maupun domestik biasa datang pada menjelang sore hari untuk sekaligus menyaksikan sunset yang indah.

Wisata yang menarik lainya adalah Kintamani, terletak di kabupaten Bangli, merupakan salah satu tempat wisata favorit dan unik pilihan wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Obyek wisata Kintamani menawarkan suasana perbukitan yang segar. Suhu udara di obyek wisata ini sekitar 18 derajat celcius. Salah satu daya tarik Kintamani adalah pemandangan Gunung dan Danau Batur yang sangat indah serta natural. Hal unik dan menjadi ciri khas dari obyek wisata Kintamani ini yaitu cara pemakaman. Pemakaman yang dilakukan oleh penduduk lokal ini berbeda dari kelaziman pemakaman pada umumnya di Bali. Jenazah atau Mayat disandarkan di pohon tanpa dikuburkan. Namun yang menjadikan unik adalah jenazah atau mayat tersebut tidak mengeluarkan bau yang menyengat seperti bau jenazah atau mayat pada umumnya. Mengapa tidak mengeluarkan bau? karena telah ternetralkan oleh bau harum kayu yang dinamakan Menyan. Pohon menyan ini memang banyak tumbuh di daerah tersebut, sehingga bau dari jenazah atau mayat tersebut jadi tersamarkan.

Desa Ubud juga menjadi salah satu favorit tujuan wisata bagi para wisatawan domestik maupun manca negara. Di desa Ubud ini sangat terkenal sebagai daerah seni. Karena di Ubud merupakan tempat orang belajar menari, melukis, mematung berbahan kayu atau batu. Di lokasi ini terdapat banyak sanggar-sanggar seni, disanggar inilah para wisatawan bisa ikut berlatih seperti menari Bali dan memainkan instrumen khas Bali. Selain terkenal dengan keseniannya , desa Ubud juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah,yaitu hamparan sawah yang bertingkat-tingkat. Untuk wisata belanja, kuliner dan hotel biasanya para wisatawan memilih kuta, legian dan seminyak yang merupakan tempat favorit. Fasilitas yang lengkap dan harga yang variatif membuat daerah ini selalu ramai oleh para wisatawan domestik maupun manca negara. 

Begitu beragam Obyek wisata di Bali, namun yang menjadi favorit dan paling sering dikunjungi adalah pantainya. Setiap pantai menawarkan keunikan masing-masing serta pengalaman wisata yang berbeda pula. Aktivitas wisata yang biasa dilakukan adalah berenang di pantai, watersport, surfing dan berjemur. Keindahan alam dan keunikan pantai-pantai di Bali sanggup menghipnotis wisatawan untuk mengunjunginya. Masih banyak aktivitas wisata menarik lainnya yang dapat dilakukan dibali. Hal ini lah yang membuat bali sebagai salah satu tujuan wisata dunia. 

Aktivitas Wisata yang Menarik di Bali

Bali juga memiliki ragam aktivitas menarik lainnya. Misalnya wisata outdoor sports yang ekstrem seperti rafting. Rafting ini termasuk dalam aktivitas wisata yang sangat menantang. Untuk tempat rafting terbaik di Bali ada di Telaga Waja. Paket wisata menarik ini bisa didapatkan dengan memanfaatkan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday. Mengapa menggunakan voucher deal? dengan menggunakan voucher deal ini anda akan dapat menghemat biaya wisata anda. Dan sudah pasti paket yang didapatkan juga sangat menarik dan menguntungkan. Bayangakan saja, sambil menikmati ketengangan rafting di alam bebas namun juga dapat menghemat biaya perjalanan wisata, sangat menguntungkan bukan. Dengan menghemat biaya wisata, maka anda akan dapat mengunjungi obyek wisata lainnya. Rafting di sungai Telaga Waja akan sangat menyenangkan bagi yang menyukai tantangan dan olah raga ekstrem. 

Sungai Telaga Waja ini memiliki tingkat kesulitan grade IV. Pada tingkat ini sangat cocok sekali bagi para petualang yang menyukai tantangan dan olah raga ektrem. Sekalipun rafting merupakan olah raga yang ekstrem, namun safety tetap menjadi nomer satu. Untuk menjaga keamanan saat melakukan rafting akan di pandu oleh para instruktur yang berpengalaman, sehingga sungai Telaga Waja juga aman untuk anak-anak. Jalur rafting di sungai Telaga Waja yang terpanjang adalah mencapai 16 kilometer. Disini juga terdapat restoran yang berada ditengah sawah dengan pemandangan yang sangat indah. Lengkap sudah rasanya, setelah seharian mengarungi ketengangan di sungai Telaga Waja kemudian pada akhir perjalanan ditutup dengan makan siang direstoran yang berada ditengah-tengah sawah. Pemandangan yang indah dan kelezatan makanan yang disajikan akan serta merta menghilangkan penat setelah rafting disungai Telaga waja.
Liburan ke Bali dengan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday


Kegiatan wisata lain yang menarik adalah water sports. Bali memiliki banyak pantai dan disetiap pantai memiliki ciri khas untuk water sports. Aktivitas permainan water sports yang bisa dilakukan para wisatawan adalah seperti Jet ski, Parasailing, Speed Boat, Waterski, Flying Fish, Banana Boat, Fishing, sea walker, Snorkeling dan Scuba Diving.

Permainan jetski merupakan permainan yang menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jika anda tidak dapat mengendarai jet ski atau takut, tidak perlu khawatir. Sebab akan ada pemandu atau instruktur. Jadi anda dapat bersenang-senang dengan jekt ski. Untuk yang sudah mahir mengendarai jet ski, anda dapat melawan ombak hingga terkesan bertabrakan. Hal ini akan menimbulakan sensasi luarbiasa menengangkan sekaligus menyenangkan. Jet ski ini bisa dilakukan secara individual maupun tandem. Kegiatan lain yang juga menarik adalah Parasailing. Parasailing merupakan permainan yang menggunakan payung parasut dan ditarik oleh speed boat. Parasailaing juga sama seperti jetski, yaitu dapat dilakukan secara individual maupun tandem. Untuk anak-anak biasanya di dampingi oleh orangtua atau instruktur. Waktu yang dihabiskan selama melayang di udara sekitar 4-5 menit dengan ketinggian sekitar 30-50 meter. Parasailing ini menjanjikan sensasi terbang diatas pantai yang luar biasa dan juga dapat menikmati pemandangan pantai yang indah dari atas. Untuk mengekplorasi keindahan dan serunya liburan dipantai, anda dapat mencoba menaiki speed boat. Speed boat akan membawa anda berkeliling dan sesekali menerjang ombak.Pengemudi yang juga pemandu akan sesekali membuat kejutan dengan melakukan manuver yang tidak terduga. Alhasil dari manuver dadakan tersebut akan membuat wisatawan terkejut, berteriak dan tentu menggerakan sedikit adrenaline. Speed boat yang biasa digunakan dapat dinaiki sebanyak 4 orang saja. 

Jika anda pernah melihat orang bermain ski diatas salju putih, pasti anda pun ingin merasakannya. Namun di Indonesia tidak ada salju, jangan khawatir untul hal itu. Sebab anda pun dapat bermain ski tanpa perlu salju. Bagaimana? ya mudah saja caranya, anda dapat bermain ski diatas air. Permainan sekaligus olahraga yang menantang bukan? bagaimana mana tidak menantang, jika anda bayangkan berdiri diatas papan ski kemudian tangan anda memegang tali dan ditarik oleh speed boat. Saat ditarik oleh speed boat, anda akan merasakan sensasi luar biasa, ketika sesekali anda akan terbentur oleh ombak. Manuver yang dilakukan oleh speed boat dapat anda ikuti alurnya. Hal yang menyenangkan dan sudah pasti luar biasa. Bagi yang belum pernah dan ahli dapat berlatih dengan instruktur. 

Permainan lain yang tidak kalah seru dan menarik adalah flying fox. Permainan flying fox ini tidak jauh beda dengan Banana boat yang ditarik oleh speed boat dengan kecepatan tertentu dan tiba-tiba melakukan manuver yang tak terduga. Ini bertujuan menciptakan keseruan dan pengalaman yang luar biasa. JIka pada flying fox, anda akan menaiki perahu karet yang hampir serupa dengan banana boat, namun lebih lebar. Lebih tepatnya adalah 3 buah banana boat dijadikan satu, dengan tambahan seperti sayap agar dapat terbang melayang diatas air. Flying fish ini bergantung pada kecepatan angin yang ada atau seberapa cepat speed boat dapat menciptakan kecepatan angin yang dapat mengangkat 3 banana boat yang disatukan ini. Flying fish akan ditarik dengan speed boat yang berkecepatan tinggi dan melawan arah mata angin. Flying fish ini akan terbang sekitar lebih kurang 2 meter diatas permukaan air. Sudah terbayang kan ketegangan yang kana terjadi dan suara jeritan yang seru. Jangan sampai lewatkan keseruan bermain Flying fox di Bali. 

Setelah melakukan aktivitas wisata yang seru dan menegangkan, masih terdapat aktivitas tidak kalah menariknya yaitu Fishing, sea walker, Snorkeling dan Scuba Diving. Walapun aktivitas-aktivitas wisata ini tidak menegangkan seperti jet ski, Parasailing, Speed Boat, Waterski, Flying Fish dan Banana Boat, namun tetap memberikan nuansa yang berbeda. Bagi yang memiliki hobi memancing, dilaut bali juga terdapat lokasi yang menarik untuk memancing. Laut Bali menyediakan segala bagi para penggemar memancing. Infrastruktur yang memadai dapat mengakomodir keinginan melakukan  coral fishing maupun trolling fishing. Coral Fishing adalah memancing menggunakan teknik paling mudah, diantara teknik yang ada. Sedangkan  Trolling Fishing adalah memancing ikan-ikan besar seperti ikan tongkol, tuna, nila dan jenis ikan besar lainnya 
menggunakan umpan hidup dan buatan.
  
Keindahan alam Bali bukan saja hanya di darat saja, namun juga dilaut. Keindahan alam bali dilaut juga dapat anda nikmati. Selain ragam aktivitas dipermukaan laut bali, dibawah laut pun dapat di nikmati keindahannya. Untuk dapat menikmati keindahan alam bawah laut Bali, anda bisa memilih aktivitas yang juga menawarkan pengalaman dan tantangan menarik. Aktivitas bawah laut yang bisa anda lakukan saat  berwisata ke bali diantaranya adalah, sea walker, Snorkeling dan Scuba Diving. Dengan memilih diantara aktivitas tersebut, maka keindahan alam bawah laut akan menjadi bagian cerita hidup anda. Jika anda tidak memiliki ketrampilan berenang atau juga memiliki sertifikat seperti olahraga scuba diving, maka anda patut mencoba Sea walker. Wisata bawah laut dengan memanfaatkan Sea Walker sangat cocok untuk yang suka akan petualangan di bawah laut dan bisa melihat kehidupan ikan-ikan dan tumbuhan bawah laut yang indah. Sea Walker ini sangat mudah, seperti berjalan biasa. Dilengkapi dengan helm khusus dan oksigen, kita akan bisa berjalan-jalan dan bernapas persis seperti di daratan. Untuk aktivitas bersama keluarga, sea Walker ini sangat cocok sekali. Untuk usia minimal yang di perbolehkan dalam mengikuti wisata Sea Walker adalah 10 
tahun. Lama penyelaman dengan menggunakan Sea Walker lebih kurang sekitar 25-30 menit.
Liburan ke Bali dengan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday

Snorkeling merupakan wisata melihat keindahan alam bawah laut dengan menggunakan peralatan yang sederhana. Untuk snorkeling ini bisa juga dilakukan oleh orang yang tdiak bisa berenang, caranya dengan menggunakan pelampung. Wisata snorkeling ini dapat dilakukan oleh semua anggota keluarga jika anda sedang menikmati liburan bersama keluarga. Snorkeling ini berbeda dengan scuba diving, walau sepintas lalu hampir sama yang dilakukan. namun pada snorkeling tidak melakukan penyelaman. Hanya berenang mengapung dengan memakai masker, kaki katak dan bantuan alat untuk bernafas memakai selang berbentuk huruf 'J'. Selang yang berbentuk huruf 'J' ini bernama snorkel, fungsinya adalah sebagai jalan masuk udara untuk bernafas. Wisata snorkeling ini bisa di pelajari dalam waktu singkat, tidak seperti scuba diving. Aktivitas snorkeling ini sangat menarik dan menyenangkan, selagi anda berenang dapat pula menikmati pemandangan bawah laut, seperti bunga karang, ikan-ikan dan lain-lain dari permukaan laut. 

Bali mupakan salah satu lokasi diving favorit bagi pencinta scuba diving domestik maupun internasional. Lokasi diving di bali terbilang cukup banyak. Setiap lokasi diving di Bali menawarkan pemandangan dan pengalaman yang berbeda-beda. Bali merupakan salah satu tempat di dunia yang memiliki keindahan bawah lautnya diatas rata-rata. Beberapa lokasi diving favorit dan selalu menjadi tujuan apa pencinta scuba diving diantaranya adalah Tanjung Benoa, Tulamben , Amed dan lain-lain. Beraneka ragamnya lokasi diving ini akan memberikan banyak pilihan bagi anda untuk mengeksplorasi salah satu loaksi diving yang ada di bali atau bahkan anda berminat untuk mengekplorasi semua lokasi diving yang ada diBali. Hal ini tentunya akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Dengan diving ini and dapat melihat dan menikmati keindahan alam bawah laut, surga dibawah laut. Surga bawah laut yang indah, disana anda dapat melihat batu karang beraneka warna yang cantik, ikan-ikan berwarna indah, plankton, rumput laut, dan lainnya.Bagi anda yang belum pernah melakukan scuba diving, jangan khawatir tidak bisa menikmati dari dekat keindahan alam bawah laut Bali, salah satu surga bawah laut yang terindah di dunia. 

Terdapat banyak cara untuk dapat dapat ikut menikmati keindahan surga bawah laut di Bali. Salah satunya mengikuti kursus singkat scuba diving atau melakukan diving dengan menggunakan jasa pemandu/ instruktur berpengalaman. Para pemandu diving atau instruktur kan memberikan panduan dan juga prosedur mengenai menyelam dengan cra yang paling mudah untuk dipahami. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar para wisawatan yang notabene sebagai pemula atau bahkan awam terhadap scuba diving dapat memahami dengan jelas. Sehingga wisatawan pemula atau yang awam terhadap menyelam dapat pula ikut menikmati keindahan surga bawah laut bali. 

Bali Never Ending Stories

Kebahagiaan yang tidak terkira ialah kalau bisa memanfaatkan waktu luang dengan berlibur ke tempat-tempat yang indah, mengesankan dan didambakan oleh banyak orang. Bali menjadi pulau yang mengerti keinginan tersebut dan menjawab kebutuhan wisatawan akan sebuah tempat yang indah serta mengesankan. Bali memang paradise island, julukan tersebut pantas di kenakan oleh pulau dewata ini. Karena keindahan alam serta budaya nya sanggup memikat para turis internasional. Trip ke Bali akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kebahagiaan dalam kebersamaan pada saat liburan akan menjadi cerita yang tak akan pernah bosan untuk diceritakan kembali. Begitu banyaknya obyek wisata yang dapat di kunjungi dan juga aktivitas-aktivitas wisata yang dapat di lakukan, membuat liburan ke bali menjadi menyenangkan. Kesan, keindahan, keunikan, ke-alami-an alamnya dan seni budaya membuat para wisatawan domestik maupun internasional selalu ingin datang kembali lagi ke Bali. Pengalaman liburan ke bali akan menjadi semakin lengkap jika anda juga menggunakan deal-deal spesial yang ada. Kenapa demikian? karena deal-deal spesial yang ada akan memberikan kemudahan serta potongan nyata. Dengan potongan tersebut maka anda dapat berhemat, mengunjungi lebih banyak obyek wisata dan juga memiliki kesempatan untuk mencoba aneka ragam aktivitas wisata yang seru dan menyenangkan. Jadi perlu di ingatkan kembali, sangat bijaksana dalam merencanakan liburan ke Bali untuk mencari segala macam informasi yang diperlukan termasuk voucher deal yang tersedia. Karena dengan perencanaan yang matang dan memanfaatkan diskon spesial, maka anda akan mendapatkan trip to Bali yang luar biasa. Jadi tunggu apa lagi, rencanakan segera liburan ke bali dan jangan lupa untuk memanfaatkan diskon spesial yang ada di KlikToday.com.
Liburan ke Bali dengan Voucher Deal dan Diskon Spesial hanya di KlikToday

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus