Home » , , » Pekan Produk Kreatif Indonesia 2013: Kreatif Berdaya Saing

Pekan Produk Kreatif Indonesia 2013: Kreatif Berdaya Saing

Written By id bloggerbuzz on 16.11.13 | 16.11.13

Kreatif Berdaya Saing

Lewat nama event-nya “Indonesia Creative Power 2013″ PPKI kembali hadir untuk ke-5 kalinya dan kali ini mengusung tema “Kreatif Berdaya Saing” untuk Anda orang muda kreatif.

Kali ini, Indonesia Creative Power akan diselenggarakan  tanggal 27 November – 1 Desember 2013 di Epicentrum Walk dari jam 10.00 – 23.00. ICP akan dimeriahkan dengan 30 aktivitas konvensi, cocok untuk yang minat mencari wawasan dan pengetahuan yang lebih dalam mengenai ekonomi kreatif, wajib hukumnya untuk datang ke acara ini.

Juga ada 109 group pengisi panggung utama, mulai dari karya-karya tradisional hingga kontemporer, juga ada acara untuk mendorong gerakan “Indonesia berdendang”, dengan menampilkan musik-musik khas Indonesia dan musik karya anak bangsa. Dilengkapi juga dengan maha karya tradisi Body Hibridity, seni pertunjukan nusantara dan kontemporer yang bertajuk culture shock, bubble dance, dan juga akan ada pertunjukan dari saudara-saudara kita yang mengalami down syndrome, Battle stand-up comedy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk penggemar Tony Q Rastafara, Orkes Pengantar Minum Racun (Pmr), Pecinta Efek Rumah Kaca, Sketsa, Kroncong Tenggara, White Shoes & The Couples Company, Payung Teduh, dan masih banyak lagi yang lainnya.

ICP juga menggelar pameran produk yang kreatif banget, ditampilkan sesuai dengan gaya hidup modern dan digital,  juga banyak games dan lomba yang menarik dengan hadiah yang kreatif, jalan-jalan keliling Indonesia. Secara total akan ada 1000 orang kreatif yang terlibat di acara ini. Jadi, ingat-ingat ya, catat tanggalnya, pastikan ke epicentrum walk Kuningan supaya Orang Kreatif makin OK!

Informasi lebih lanjut tersedia di laman berikut:

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus