Home » » Harga Sepasang Kaus Kaki Capai Jutaan

Harga Sepasang Kaus Kaki Capai Jutaan

Written By id bloggerbuzz on 24.11.13 | 24.11.13

Kaus Kaki

Menakjubkan, kata yang pertama kali terlontar melihat kaus kaki ini. Bagaimana tidak menakjubkan, jika harga sepasang kaus kaki saja mencapai jutaan. Kaus kaki ini di produksi di Jerman. Perusahaan yang memproduksinya adalah Falke. Kusa kaki yang mencapai harga 14 juta dalam rupiah ini merupaka koleksi musim dingin yang dikeluarkan oleh Falke. Kaus kaki edisi terbatas ini dijual dengan harga USD 1200 atau sekitar Rp 14 juta. Seperti lansiran odditycentral, kaus kaki termahal di dunia ini bahkan hanya dibuat 10 pasang saja.
Koleksi Kaus Kaki Falke

Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa harga kaus kaki ini sangat mahal? Hal ini dikarenakan kaus kaki ini dibuat dari wol paling langka dan paling mahal di dunia, yakni wol Vicuna. Vicuna adalah hewan nasional Peru yang masih berkerabat jauh dengan nenek moyang dari llama dan alpaka. Hewan unik yang terancam punah ini hanya hidup di Andes, sehingga sangat sulit untuk memperoleh wol mereka. Selain itu, Vicuna tidak mudah dijinakkan, sehingga semua wol yang digunakan untuk membuat kaus kaki ini diambil dari hewan liar yang tertangkap dan hanya dicukur sekali setiap dua tahun.
Vicuna

Setiap hewan menghasilkan hanya sekitar satu 16 ons wol. Itulah yang membuat bahan kain untuk membuat kaus kaki ini sangat langka. Kaus kaki buatan FALKE ini hanya tersedia dalam satu warna, yaitu cokelat keemasan - yang merupakan warna alami dari Vicuna. Seperti ditulis di situs resmi Falke, wol Vicuna adalah wol paling langka dan mahal di dunia. Wol ini bahkan terasa lebih lembut dan hangat dibanding jenis wol lainnya. Bagaimana, anda ingin mencobanya? ...

0 komentar:

Post a Comment

FYI !! .. Harap Komentar Sesuai Konteks .. Terima Kasih..

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus