Home » » Halo.. traveling yuuk

Halo.. traveling yuuk

Written By admin on 16.9.12 | 16.9.12

KartuHalo Telkomsel

Halo.. mau kemana nih traveling kali ini?. Kalimat seperti ini seringkali diucapkan dan didengar, ketika musim libur datang. Traveling selalu menjadi hal yang menarik untuk didengar maupun dibicarakan. Ketika traveling menjadi topik pembicaraan yang menarik, biasanya orang akan memulai menentukan tanggal keberangakatan, berapa lama akan di habiskan di tempat wisata, destinasi traveling dan persiapan serta keberangkatan. Menentukan tanggal keberangkatan dan memilih destinasi liburan akan menjadi perdebatan yang menarik dalam sebuah pembicaraan. Masing-masing akan memiliki pilihan sendiri dengan alasannya masing-masing. Namun bila telah mencapai kesepakatan mengenai destinasi traveling dan tanggal keberangkatan, maka langkah berikutnya menentukan mencari sagala informasi mengenai destinasi traveling atau tempat wisata yang dituju. 

Mencari informasi mengenai destinasi traveling atau tempat wisata sangat dianjurkan. Hal ini harus dilakukan untuk mendukung liburan anda menjadi menyenangkan. Informasi yang harus didapatkan diantaranya adalah informasi kondisi lingkungan sekitar tempat wisata tujuan anda. Ketika anda sudah memahami kebiasaan lingkungan sekitar sehingga, maka tidak akan terkejut jika aada kebiasaan yang diluar perkiraan anda. Setelah mengetahui informasi mengenai tujuan wisata langkah berikutnya adalah mengetahui transportasi apa yang digunakan untuk sampai ke tempat tujuan dan sesuai dengan keinginan. Kemudian setelah mengetahui transportasi apa yang akan digunakan, tinggal melakukan pemesanan. Pemesanan ini sebaiknya dilakukan jauh hari sebelum tanggal keberangkatan, ini berlaku untuk transportasi juga akomodasi agar memudahkan anda saat berangkat menuju tempat wisata dan tiba di tempat wisata. Untuk efisiensi waktu dan tidak tersedianya waktu luang karena mobilitas yang tinggi. Anda dapat saja melakukan booking tiket dan juga akomodasi dengan memanfaatkan teknologi gadget yang anda miliki. 
Kartuhalo Telkomsel
Hampir semua orang memiliki gadget, namun apakah gadget tersebut sudah menggunakan kartu yang tepat?. Untuk dapat menyelaraskan kecanggihan gadget, ada sebuah kartu yang handal yaitu kartuHalo dari Telkomsel. Dengan menggunakan KartuHalo ini anda dapat mengakses internet dengan cepat dan informasi mengenai destinasi wisata, transportasi dan akomodasi yang anda inginkan-pun akan cepat didapatkan. Dengan Priority data access up to 7.2 Mbps, maka anda akan mendapatkan koneksi internet tercepat. Seperti diketahui kartuHalo merupakan produk premium dari Telkomsel memiliki Widest coverage HSPA. Untuk yang belum mengetahui apa itu Widest coverage HSPA, Widest coverage HSPA merupakan jaringan komunikasi yang lebih kuat dengan cakupan terluas dan prioritas di jaringan High Speed Packet Access (HSPA). Paduan Widest coverage HSPA dan Priority data access up to 7.2 Mbps akan memudahkan anda untuk mencari dan mendapatkan informasi mengenai destinasi wisata, rute perjalanan, transportasi dan akomodasi. 

Memanfaatkan teknologi Widest coverage HSPA dan Priority data access up to 7.2 Mbps dari KartuHalo disaat berlibur, akan lebih memudahkan anda untuk tetap update mengenai prakiraan cuaca ditempat wisata, bisnis dan bahkan anda dapat berbagi kebahagiaan itu dengan upload langsung foto-foto liburan di jejaring sosial. Selain itu dengan KartuHalo yang memiliki kecepatan akses internet yang tercepat hingga 7.2 Mbps anda akan dapat mencari tempat kuliner dan souvenir yang menjadi ciri khas dari tempat wisata tersebut. Liburan dengan KartuHalo di genggaman tangan anda akan semakin seru dan ceria. Semua dapat anda lakukan seperti aktivitas sehari-hari sekalipun anda sedang berlibur. Selain untuk akses internet, gadget yang selalu anda bawa ini tentunya juga digunakan sebagai alat komunikasi yang merupakan fungsi utamanya. Jika tujuan wisata anda berada di luar Indonesia, dan ingin memberi kabar ke keluarga, teman, relasi ataupun kantor. Tidak perlu khawatir mengenai tarif roaming yang mahal, karena KartuHalo memiliki Best rate for IDD and international roaming service. Best rate for IDD and international roaming service, adalah layanan roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau. Dengan tarif yang tejangkau ini anda dapat menghubungi siapapun di Indonesia dengan mudah dan hemat. 

Memanfaatkan kecanggihan teknologi dan akses jaringan internet sebagai 'teman' traveling, akan menambah seru-nya liburan anda. Informasi dan komunikasi dapat dengan mudah dilakukan, sehingga anda dapat benar-benar santai dan menikamati liburan. Liburan merupakan saat yang spesial bagi anda keluarga dan teman-teman anda,. Jadi kapapun serta dimanapun anda membutuhkan informasi dan berkomunikasi, ada KartuHalo.

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus