Home » , , , , , , , , , » iPad Mini Resmi di Luncurkan Apple inc

iPad Mini Resmi di Luncurkan Apple inc

Written By id bloggerbuzz on 25.10.12 | 25.10.12

iPad Mini Resmi di Luncurkan Apple inc


Apple Inc telah merilis iPad versi Baru dan akan mulai menjual iPad versi baru tersebut pada jumat,26 Okteber 2012. iPad versi baru keluaran Apple inc ini berukuran 8 inchi.Ukuran iPad ini terbilang kecil dibanding kompetitor sejenis lain, sperti contohnya kindle keluaran amazon. Meskipun kecil, iPad ini memiliki harga awal yang luarbiasa mahal, yaitu sekitar US$329. tablet Mini ini ada di antara iPod Touch ($299) dan iPad 2 ($399). Beberapa pengamat tadinya memperkirakan harga iPad Mini akan berkisar antara $250 dan $300.iPad Mini akan mulai dijual pada hari yang sama dengan peluncuran sistem operasi baru Microsoft, Windows 8.

Pada launching Apple mini ini, CEO Apple ,Tim Cook bersama dengan direktur marketing, Phil Schiller, yang menunjukan kepada media bentuk dari iPad baru tersebut.iPad baru ini memiliki fitur dan fungsi sama persis dengan versi sebelumnya, yang menjadi pembeda hanya ukuran layar dan berat iPad baru itu.Apple telah menjual lebih dari 100 juta iPad sejak diluncurkan April 2010. Para analis memperkirakan Apple akan menjual lima juta sampai 10 juta iPad Mini sebelum tahun berakhir.Pendiri Apple, almarhum Steve Jobs, pernah mengolok-olok tablet kecil yang menurutnya terlalu besar untuk berkompetisi dengan telepon pintar, namun terlalu kecil untuk bersaing dengan tablet

Para analis dan pengamat, tadinya memperkirakan harga Apple tidak terlalu jauh dengan veris iPad sebelumnya. Namun ternyata harga iPad mini ternyata jauh lebih mahal dari perkiraan. Harga yang mahal tersebut di simpulkan oleh para analis dan pengamat, bahwa hal tersebut merupakan usaha untuk mempertahankan level harga premium. Harga yang mahal tersebut dipandang tidak efektif untuk melawan kompetitor seperti Kindle Fire dari Amazon seharga $199 dan Nexus 7 milik Google dengan kisaran harga sama. Para analis juga memiliki kekhawatiran lain, yaitu pengalihan pembeli iPad 10 inch yang di banderol dengan harga $499, akan beralih ke iPad mini yang lebih murah dengan fungsi serta fitur yang sama persis. (voa)

Pesan Tiket Pesawat Online

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus